Home > Berita Liga Indonesia > Fahmi Al Ayyubi Menunggu Keputusan PSSI Soal Kompetisi

Fahmi Al Ayyubi Menunggu Keputusan PSSI Soal Kompetisi

Denpasar – Kompetisi profesional Indonesia, Liga 1 dan Liga 2, telah ditangguhkan sejak 16 Maret karena wabah virus corona. Seiring dengan protokol ‘new normal’, rencananya kompetisi bakal kembali bergulir.

Seperti yang diungkap oleh PSSI beberapa waktu lalu, bahwa Liga 1 bakal dijalankan kembali pada September, sementara Liga 2 dimulai ulang Oktober. Hal itu pun mendapat respon positif dari mayoritas pelaku sepakbola Tanah Air.

Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi, menunggu keputusan pasti PSSI soal kompetisi. Eks punggawa Persela Lamongan itu giat menjaga performa terbaiknya selama kompetisi ditangguhkan.

“Saya secara pribadi mengikuti hasil terbaik yang telah menjadi opsi PSSI dan LIB [PT Liga Indonesia Baru] mengenai Liga 1,” buka Fahmi, yang baru saja melepas masa lajangnya.

“Menurut saya apa yang nanti menjadi keputusan dari PSSI maupun LIB pastinya itu sudah melewati musyawarah atau pemikiran diskusi yang baik. Saya senang jika Liga 1 masih bisa dilanjutkan tahun ini,” imbuh dia.

Pemain yang ikut andil mengantar Bali United memenangkan Liga 1 . . . Gabung . . . musim lalu itu memastikan bahwa ia menaati anjuran pemerintah untuk berada di rumah saja. Fahmi membeberkan keseharian ia selama pandemi.

“Saya hanya latihan di rumah saja seperti anjuran dari pemerintah. Adapun latihan yang saya lakukan seperti sit up, push up, skiping dan latihan fisik lainnya. Tentunya program tim pelatih saya tekun jalankan hingga tiga bulan belakangan ini,” urainya.

“Saya juga menjalani social distancing dengan mengurangi kegiatan berkumpul dengan teman-teman di rumah saya. Semoga situasi saat ini segera berakhir. Saya harap protokol kesehatan juga dapat dijalankan dengan baik setelah situasi normal ini berjalan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...