Home > Berita Bola > FaceApp, Sejumlah Pelatih EPL Berubah Jadi Cantik

FaceApp, Sejumlah Pelatih EPL Berubah Jadi Cantik

Penampilan para pelatih Liga Inggris memang menjadi sorotan bagi para pencintanya. Sosok yang dijadikan idola itu tentu tidak luput dari perannya dalam menjalankan klub sepak bola yang dilatih sekaligus memiliki jutaan pendukung setianya. Tapi, pernahkah Anda mengira seperti apa jadinya kalau para jajaran pelatih sepak bola di Liga Inggris itu memiliki wajah yang diganti dengan paras wanita?

Tentunya hal ini akan menjadikan para penggemarnya terheran-heran. Akhir-akhir ini beredar aplikasi yang bisa mengubah wajah seseorang menjadi tampilan berlawanan dari gendernya. Aplikasi itu bernama FaceApp, yang diketahui bisa mengubah wajah seorang pria menjadi wanita, begitu juga sebaliknya.

Beberapa foto pelatih Liga Inggris pun tersebar di media sosial dengan menggunakan aplikasi FaceApp, yang bisa mengubah wajah mereka seperti seorang perempuan. Penasaran seperti apa bentuk rupanya? Berikut beberapa foto pelatih Liga Inggris yang diubah menggunakan FaceApp, dilansir dari The Sun:

1 . Pep Guardiola

Faceapp Pep Guardiola. Copyright: thesun/Getty / Faceapp

Manajer Manchester City ini sudah memiliki banyak penggemar wanita dengan penampilan dalam berpakaian yang serba klasik. Terlebih dengan warna kulit yang eksotis membuatnya menjadi pilihan para perempuan Eropa. Setelah menggunakan tampilan wanita yang diedit menggunakan FaceApp, Pep Guardiola sungguh sangat cantik sekali dan memiliki paras seperti para bintang film Eropa.

2. Mikel Arteta

Faceapp Mikel Arteta. Copyright: thesun/FaceApp

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta yang dulunya adalah assisten pelatih dari Pep Guardiola di Manchester City ini merasakan pengalaman pahit saat Liga Inggris musim ini kembali diadakan setelah vakum karena pandemi virus corona. Dirinya harus mengakui keunggulan mantan klubnya dulu setelah Arsenal kalah dengan skor 0-3 di Etihad Stadium.

Walau dilanda kekecewaan, hasil foto dirinya yang sudah diedit dengan menggunakan FaceApp ini akan sedikit menghibur para penggemar Arsenal. Pasalnya, menjadi seorang wanita, tentunya ia sangat memikat hari para laki-laki. Terlihat sangat sensual dan dingin bukan?

3. Jurgen Klopp

Faceapp Jurgen Klopp. Copyright: thesun/FaceApp

Jurgen Klopp yang selalu dikenal sebagai pria murah senyum ini lebih cocok dengan tampilan wanita yang diedit . . . Gabung . . . menggunakan FaceApp. Raut wajahnya begitu pas saat dirinya melempar senyuman manis kepada setiap orang. Dengan tampilan wanita itu, Klopp dinilai layak untuk menjadi selebritis terkenal di dunia dengan kombinasi kacamata khas yang selalu ia kenakan.

4. Frank Lampard

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sudah bekerja lama dengan sosok wanita yang tangguh di Stamford Bridge, Marina Granovskaia yang sempat viral dengan Roman Abramovich, sekaligus sosok wanita yang luar biasa di The Blues. Dengan menggunakan aplikasi FaceApp, raut wajah Lampard terlihat begitu cantik dan lucu, yang mana tidak kalah dengan kecantikan yang dimiliki oleh Marina Granovskaia. Tapi, wajahnya masih samar dengan wajah aslinya sebagai seorang laki-laki.

5. Ole Gunnar Solskjaer

Faceapp Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: thesun/FaceApp

Musim ini Manchester United akan tancap gas untuk merebut satu tiket untuk bermain di Liga Champions musim depan. Capaian ini berkat kerja keras dari Ole Gunnar Solskjaer selama menjadi pelatih Setan Merah. Tapi, di luar dari itu, dengan ciri khas yang memilikii rambut kriting, ia begitu menawan saat wajahnya disulap menjadi seorang wanita. Dengan bantuan FaceApp ini, Ole Gunnar Solskjaer terlihat begitu menawan.

6. Jose Mourinho

Faceapp Jose Mourinho. Copyright: thesun/Getty / Faceapp

Bos dari Tottenham Hotspur, Jose Mourinho terlihat sangat elegan dengan lippy merah dan rambut pirang panjangnya saat berubah menjadi sosok wanita. Sebagai seorang yang dikenal dengan muka yang terlihat tajam, sebagai sosok wanita pun raut wajah itu masih terlihat. Walau dirinya tetap terlihat cantik kalau menjadi seorang wanita

x

Check Also

Agar Tidak Terus Dicadangan James Garner Akan Kembali Dipinjamkan Ke Klub Lain

Manchester – Stok gelandang Manchester United pada musim 2021/2022 ini sangat melimpah, sehingga persaingan akan ...