Home > Berita Bola > Esteban Vizcarra Tegaskan Kondisinya Siap Untuk Lanjutkan Kompetisi

Esteban Vizcarra Tegaskan Kondisinya Siap Untuk Lanjutkan Kompetisi

Setelah mengadakan rapat virtual dengan wakil klub Liga 1 dan 2, PSSI merencanakan akan kembali melanjutkan kompetisi pada September mendatang. Kabar itu pun membuat bahagia seluruh pemain Persib. Seperti yang diketahui, Persib merupakan salah satu klub yang menginginkan kompetisi Liga 1 dapat kembali dilanjutkan. Salah satu pemain Persib yang merasakan suka cita menyambut kabar itu adalah Esteban Vizcarra.

Esteban Vizcarra mengatakan kalau kondisi fisiknya sudah siap kalau kompetisi kembali bergulir. Hal itu tidak terlepas dari program latihan mandiri yang rutin dijalani Esteban sejak kompetisi dihentikan akibat pandemi COVID-19 pada pertengahan Maret lalu.

“Latihan terus dilakukan setiap hari karena kompetisi pasti ada,” kata Esteban, dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Tapi dalam hal ini, PSSI belum bisa memutuskan secara resmi bahwa Liga 1 benar-benar akan dimulai pada September mendatang. PSSI masih memantau kondisi yang akan terjadi terkait pandemi COVID-19 sebelum mengeluarkan . . . Gabung . . . keputusan resmi.

Tapi, kalau rencana PSSI memulai kembali Liga 1 2020 pada September mendatang benar-benar terealisasi, Esteban mengaku hal itu merupakan langkah yang tepat. Pasalnya semua klub masih memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan pemain.

“Mudah-mudahan cepat dan kami harus siap, tim sendiri punya cukup waktu untuk melakukan persiapan,” kata Esteban.

“Mudah-mudahan banyak waktu untuk persiapan, saat ini fokus jalankan latihan mandiri. Program tim saat kembali berlatih bersama tidak terlalu jauh kondisinya,” kata Esteban.

x

Check Also

Bagus Kahfi Unggah Video Debutnya Bersama Jong Utrecht

Jakarta – Bagus Kahfi akhirnya melakoni debutnya bersama Jong Utrecht, meski belum di laga resmi. ...