Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Erling Haaland Tak Punya Niatan Untuk Hengkang Dari Dortmund

Erling Haaland Tak Punya Niatan Untuk Hengkang Dari Dortmund

Munchen – Erling Haaland menegaskan tak punya rencana untuk tmeninggalkan Borussia Dortmund, walau ia masih santer dihubungkan dengan Real Madrid dan Liverpool.

Penyerang muda berusia 19 tahun itu merapat ke Dortmund dari Red Bull Salzburg pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Dengan statusnya sebagai salah satu bakat muda yang bersinar dalam sepakbola Eropa, beberapa klub besar kepincut untuk merekrut Haaland.

Manchester United berharap memboyong Haaland pada Januari lalu, namun sang pemain justru memutuskan merapat ke Dortmund. Bersama klub Bundesliga Jerman itu, ia tak berhenti mencetak gol.

Haaland kini masih dikaitkan dengan beberapa klub berkat penampilan apiknya, namun pemain asal Norwegia itu tidak berminat meninggalkan Dortmund dalam waktu dekat ini.

“Saya tidak banyak berpikir tentang masa depan. Saya hidup saat ini dan . . . Gabung . . . memutuskan apa yang terbaik untuk karier saya di setiap momen yang spesial,” ujar Haaland kepada Funke Media Group.

“Jadi, saya bergabung ke Dortmund pada musim dingin dengan banyak keyakinan.”

“Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Saya telah menandatangani kontrak jangka panjang dan saya praktis baru saja datang. Jadi, sekarang saya tidak berpikir untuk pergi sama sekali.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Reinier Resmi Gabung Borussia Dortmund Dengan Status Pinjaman

Real Madrid resmi meminjamkan Reinier Jesus ke Borussia Dortmund. Gelandang berumur 18 tahun itu akan ...