Home > Berita Transfer Pemain > Erling Haaland Diyakini Bakal Mendarat di Liga Primer Inggris

Erling Haaland Diyakini Bakal Mendarat di Liga Primer Inggris

London – Jan Age Fjortft menyebut Erling Haaland cocok untuk memperkuat Liverpool karena Manchester United di mata sang bintang bukan berarti Manchester, namun Leeds.

Bintang muda Norwegia itu lahir di Yorkshire saat ayahnya Alf Inge bermain di Elland Road. Haaland tidak pernah malu menyebut diri sebagai fans Leeds dan suatu hari ingin memperkuat klub tersebut.

Namun lewat performa apiknya bersama Borussia Dortmund, nama Haaland justru dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa seperti Manchester United dan Real Madrid. Kedua tim tersebut gagal mendapatkan Haaland yang memilih bergabung dengan Borussia Dortmund pada Januari lalu.

Terkini Liverpool ikut dihubungkan dengan Haaland. Jika standar di Anfield bisa dipertahankan maka besar kemungkinan sang youngster bakal mendarat ke Merseyside.

Hal itu pula yang diyakini oleh Fjortoft di Blood Red Podcast. “Di Dortmund Haaland punya rekan seperti Julian Brandt yang . . . Gabung . . . mampu melihat pergerakannya dengan jitu.”

“Haaland pasti cocok untuk setiap klub. Bagus untuk Liverpool karena ketika dia membicarakan United, dia sedang membahas Leeds United!”

Fjortoft kemudian meyakini karier Haaland pada akhirnya akan mengantarnya ke Liga Primer. “Suatu saat dia akan berakhir di Inggris. Tetapi dia baru berusia 19 dan kita harus menanti adanya lima laga tanpa dia mencetak gol. Kita harus menunggu kiprahnya dan sekarang sedang berada di tempat yang tepat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raphael Varane

Komentar Netizen Setelah MU Meresmikan Raphael Varane

Manchester United, Raksasa Premier League, akhirnya resmi mengumumkan kalau mereka sukses menjalin kesepakatan dengan Real ...