Home > Berita Bola > Eks Rekan Menyamakan Ronaldo Dengan Michael Jordan

Eks Rekan Menyamakan Ronaldo Dengan Michael Jordan

Turin – Cristiano Ronaldo adalah sosok yang kompetitif dalam segalah hal. Hal itu disampaikan oleh eks rekannya di Sporting CP, Rodrigo Tello, dengan dorongan tiada henti untuk mencapai kesempurnaan membuat sang mega bintang Juventus dianggap mirip dengan legenda basket dan Chicago Bulls, Michael Jordan.

Serial dokumenter Netflix berjudul ‘The Last Dance’, yang bercerita soal klub basket NBA paling ikonik sepanjang masa itu, telah memancing sejumlah perdebatan soal pola pikir yang dibutuhkan bagi seorang atlet untuk menjadi yang terbaik.

Jordan selalu menghadapi kenyataan bahwa dirinya terus berjuang untuk membenahi kekurangan dirinya sepanjang berkarier, semangatnya yang pantang menyerah muncul dari persaingan dengan orang-orang di sekitarnya.

Ronaldo punya kisah yang identik di dunia sepakbola, dengan peraih lima Ballon d’Or dianggap sebagai contoh yang sempurna bagi para pemain muda yang ingin berkembang, meningkatkan talenta dan kerja keras secara bersamaan.

Tello menjadi saksi dari kemampuan Ronaldo itu sejak masih muda di Portugal, mengetahui bahwa dedikasi kerja yang luar biasa adalah faktor utama . . . Gabung . . . yang mengantar Ronaldo hingga seperti sekarang ini.

“Saya memiliki kesempatan untuk menjadi rekan setim dari pemain fenomenal sepertinya,” kata Tello, yang menghabiskan enam tahun di Sporting antara 2001 dan 2007, kepada Record.

“Mentalitas Cristiano Ronaldo benar-benar berbeda dari anak-anak seusianya pada 17 tahun. Kami bermain sepakbola dan ia yang terbaik, kami bermain biliar dan ia yang terbaik, kami mengangkat beban saat berlatih dan ia yang mengangkat beban paling berat. Ia mengingatkan saya pada Michael Jordan, sosok yang kompetitif dalam segala hal. Ia menambah porsi latihannya secara mandiri, bahkan pada hari pertandingan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Starting XI Terbaik Tahun 2020/2021, Ada Messi Dan Mbappe

Musim 2020/2021 sudah usai. Bahkan, sekarang seluruh tim peserta kompetisi sudah menyongsong musim 2021/2022. Sepanjang ...