Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Eks Persija Lakukan Rapid Test Usai Sang Istri Alami Demam

Eks Persija Lakukan Rapid Test Usai Sang Istri Alami Demam

Pandemi Covid-19 yang tidak kunjung berakhir sudah mengakibatkan rasa khawatir bagi seluruh masyarakat Indonesia. Susahnya mengetahui mana yang positif covid-19 dan negatif membuat rasa khawatir yang ditimbulkan semakin besar. Hal sama pun dialami oleh istri mantan pemain Persija, Leonard Tupamahu. Menderita flu selama dua hari membuat istri Leonard Tupamahu merasa panik.

Sejatinya Leonard menanggai hal itu dengan tenang. Tapi demi menenangkan kepanikan sang istri, Leonard pun langsung bergegas melakukan rapid test. Setelah rapid test dilakukan, lelaki yang berusia 36 tahun ini mengaku lega. Pasalnya baik dirinya dan istrinya dinyatakan negatif covid-19.

“Istri yang ajakin soalnya dia flu dua hari jadi dia bilang ayo rapid test,” kata Leonard.

“Istri saya deg-degan, kalau saya biasa saja,” kata Leonard.

Lebih lanjut lagi, pria yang kini bermain bersama Bali United ini, berharap pandemi covid-19 dapat segera berakhir. Selain agar tidak menimbulkan kekhawatiran di tengah masyarakat, dengan . . . Gabung . . . berhentinya pandemi covid-19 juga dapat membuat kompetisi sepak bola di Indonesia dapat kemabali dilanjutkan.

Seperti yang diketahui, semenjak pertengahan Maret lalu, kompetisi sudah dihentikan akibat adanya pandemi covid-19. Tidak lupa, Leonard juga mendoakan agar seluruh pihak yang memerangi covid-19 selalu diberikan kekuatan.

“Harapan saya yang terbaik untuk negeri dan bangsa, terutama pemerintah, aparat keamanan, tenaga medis senantiasa diberi kekuatan dan hikmat dalam menjaga bangsa ini,” kata Leonard.

x

Check Also

Hebat, AHHA PS Pati FC Masih Bayar Gaji Pemain 100 Persen

Jakarta – Manajemen AHHA PS Pati FC kembali membuat gebrakan terkait kekuatan finansialnya. Seperti diketahui, ...