Home > Berita Bola > Eks Juventus Tantang Buffon Bermain Hingga Usia 43 Tahun

Eks Juventus Tantang Buffon Bermain Hingga Usia 43 Tahun

Turin – Gianluigi Buffon diminta untuk terus bermain selama memiliki keinginan dan tekad kuat, dengan eks penjaga gawang Juventus, Rubinho menyebut tidak punya alasan bagi pemenang Piala Dunia itu untuk segera gantung sarung tangan.

Sang pemain veteran kembali ke Turin pada musim panas 2019 usai menjalani satu musim dalam balutan jersey raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, yang berarti melanjutkan karir ikoniknya selama 17 tahun di Juventus.

Buffon masih mendapat menit bermain sejauh ini, walau kini perannya sebatas jadi pilihan nomor dua setelah Wojciech Szczesny dan dilaporkan akan segera menyepakati kontrak baru berdurasi 12 bulan. Kontrak yang bisa membuatnya terus bertahan melewati usia 43 tahun.

Rubinho, yang pernah menjadi pelapis Buffon saat memperkuat Juventus, tidak melihat adanya alasan bagi eks rekan setimnya itu . . . Gabung . . . untuk pensiun dalam waktu dekat.

“Saya mengharapkan segalanya darinya. Selama ia memiliki hasrat dan tekad untuk bermain, ia harus melakukannya,” kata mantan penjaga gawang asal Brasil itu, yang membela Juventus antara 2012 dan 2016, kepada Domenica Sport.

“Saya sangat senang ketika ia memutuskan pergi ke PSG, karena ia sekali lagi ingin menunjukkan bakatnya yang luar biasa di tempat lain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Masih Pikirkan Fans The Blues Usai Dipecat Chelsea

London – Frank Lampard dipecat Chelsea dari posisi manajer di pertengahan musim ini. Pemecatan itu ...