Home > Berita Bola > Eks Bomber Bayern Munchen Isyaratkan Gantung Sepatu

Eks Bomber Bayern Munchen Isyaratkan Gantung Sepatu

Munchen – Eks penyerang Jerman dan Bayern Munich Mario Gomez mengisyaratkan bakal pensiun usai membantu VfB Stuttgart naik kasta kembali ke Bundesliga.

Kembalinya Stuttgart ke kompetisi terbaik Jerman dikonfirmasi pada Minggu (28/06/2020) terlepas kekalahan 3-1 mereka dari Darmstadt di laga pamungkas musim ini, sementara kekalahan Heidenheim dari juara Arimina Bielefeld membuat skuad besutan Pellegrino Matarazzo keluar sebagai runner-up.

Gomez mengemas gol bagi Stuttgart dalam kekalahan hari Minggu untuk menjadikan total raihannya musim ini menjadi tujuh dari 24 penampilan. Sosok berusia 34 tahun itu sedang menjalani periode keduanya di Mercedes-Benz Arena usai kembali ke klub masa kecilnya itu pada Januari 2018.

Setelah turun kasta musim lalu, Gomez bertekad untuk mengantar timnya kembali ke divisi utama sebelum dia pergi. Dengan misi yang sekarang selesai, sang ujung . . . Gabung . . . mengaku siap untuk menutup karier bermainnya.

“Itu adalah tujuan mutlak saya untuk mengucapkan selamat tinggal di sini sebagai pemain divisi utama,” kata Gomez kepada SID.

“Saya yakin pada awal musim bahwa kami akan naik. Jadi saya memutuskan bahwa ini akan menjadi tahun terakhir saya di Stuttgart, di Jerman dan mungkin sebagai pemain sepakbola.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Daftar Pencetak Hattrick Tertua Di 5 Liga Top Eropa

Daftar pemain berikut ini membuktikan bahwa usia hanya angka sebagaimana mereka sanggup menjaringkan tiga gol ...