Home > Berita Bola > Efek Lockdown, Penampilan Sergio Ramos Bikin Pangling

Efek Lockdown, Penampilan Sergio Ramos Bikin Pangling

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, membuat para penggemarnya pangling saat kembali berlatih untuk mempersiapkan gelaran LaLiga Spanyol. Gaya berbeda Sergio Ramos itu terlihat dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada Sabtu (06/06/20).

Ramos sekarang memiliki rambut yang lebih gondrong dari biasanya. Selain itu, pemain asal Spanyol itu juga punya jambang tebal yang menutupi sebagian wajahnya.

“Satu lencana, satu perasaan,” tulis Sergio Ramos.

Setelah melihat postingan itu, banyak netizen merasa pangling dengan Ramos.

Bahkan, ada salah satu netizen yang menyebut Sergio Ramos mirip tarzan.

@nooralhawwari: “Tolong potong rambutmu (emoji menangis)”

@barber.harout: “Dimana tukang cukurmu?”

@dylanbdg: “Apakah itu Tarzan?!!”

@aurelievwb: “potong itu (emoji menangis)”

Rambut gondrong dan jambang yang dimiliki oleh Sergio Ramos bisa jadi adalah dampak dari virus corona. Wabah virus berbahaya itu membuat Ramos merasa . . . Gabung . . . khawatir untuk pergi ke barbershop.

Alhasil, kapten Real Madrid itu harus bersabar dengan rambut yang mulai awut-awutan. Terlepas dari gaya baru Sergio Ramos, saat ini dirinya sedang bersiap untuk kembali tampil di jadwal LaLiga Spanyol yang akan segera kembali pekan depan.

Real Madrid dijadwalkan akan berhadapan dengan Eibar pada Senin (15/06/20) dini hari WIB mendatang. Sergio Ramos dkk harus meraih tiga poin agar dapat menggulingkan Barcelona di puncak klasemen LaLiga Spanyol.

x

Check Also

Mengerikan, Barcelona Harus Pangkas Gaji Hingga 8 Trilliun Rupiah

Masalah keuangan Barcelona benar-benar membuat Joan Laporta kerepotan. Beban utang yang ditinggalkan era presiden sebelumnya ...