Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Dybala : “Saya Punya Virus Corona Tapi Kini Merasa Jauh Lebih Baik”

Dybala : “Saya Punya Virus Corona Tapi Kini Merasa Jauh Lebih Baik”

Paulo Dybala sudah dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona yang sempat menyerangnya selama sebulan lebih. Dybala sempat harus menjalani karantina selama 46 hari untuk memulihkan kondisinya dari COVID-19.

Walau sudah dinyatakan negatif dari virus corona, pemain asal Argentina itu mengaku masih belum fit 100 persen. Tapi, Dybala mengaku kondisinya sudah lebih baik dan siap bermain kalau Liga Italia dimulai lagi.

“Saya memiliki virus corona, tapi saya merasa jauh lebih baik sekarang,” kata Dybala seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya masih belum 100 persen, tapi saya cukup bagus.”

“Kami kembali berlatih sekarang dan sepak bola akan kembali, jadi kami akan segera bisa melakukan apa yang paling kami sukai.”

“Saya harap kami bisa menikmati diri sendiri dan menghibur orang.”

“Ini akan luar biasa bahwa para penggemar akan mendapatkan kesempatan . . . Gabung . . . untuk melihat permainan yang berbeda setiap hari,” kata Dybala menambahkan.

Dybala sudah tampil sebanyak 34 kali dengan mencetak 13 gol dan 12 assist bersama Juventus di semua kompetisi musim 2019-2020. Liga Italia sendiri secara resmi akan dimulai lagi pada 20 Juni mendatang dengan didahului pertandingan Coppa Italia pada 12 Juni yang mempertemukan Juventus dengan AC Milan.

x

Check Also

Gabung AC Milan, Olivier Giroud Merasa Beruntung

Milan – Mantan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, sudah resmi bergabung bersama AC Milan, pada Sabtu ...