Home > Berita Transfer Pemain > Dybala Mengaku Pernah Dihubungi Manchester United dan Tottenham

Dybala Mengaku Pernah Dihubungi Manchester United dan Tottenham

Turin – Paulo Dybala menyamapaikan bahwa memang ada “percakapan” dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur soal kepindahan ke Liga Primer Inggris pada 2019, walau ia tidak punya niatan meninggalkan Juventus tanpa membuktikan kualitasnya kepada klub.

Dybala telah menjadi bagian penting dalam skuad Juve selama lima tahun terakhir namun harus menjadi bayang-bayang Cristiano Ronaldo sejak kehadirannya dari Real Madrid pada musim panas 2018.

Peraih Ballon d’Or lima kali itu menjadi andalan di lini serang dalam starting XI Massimiliano Allegri, sementara posisi Dybala digeser ke peran yang lebih melebar, yang mengurangi efektivitasnya di sepertiga akhir.

Bintang asal Argentina itu menuntaskan kampanye 2018/29 dengan lima gol, menjadi catatan terburuk dalam kariernya dan tak ketinggalan mengemas empat assists dari 30 penampilan, yang lantas membuat masa depannya dipertanyakan.

“Itulah saat saya dihubungi dan ada beberapa klub yang tertarik pada saya. Di antaranya adalah Manchester United dan Tottenham,” kata Dybala.

“Saya pikir untuk jangka waktu yang panjang ada percakapan tersebut, kemudian Paris Saint-Germain juga muncul.

“Saya tidak berbicara langsung dengan mereka, tetapi ada percakapan dengan klub. Namun, niat saya pada saat itu adalah untuk . . . Gabung . . . bertahan [di Juve]. Saya tidak memiliki tahun yang baik atau positif selama enam bulan terakhir, jadi saya tidak ingin pergi dengan citra itu karena saya pikir saya telah memberikan banyak momen menyenangkan kepada klub ini dan tidak adil jika saya pergi seperti itu.

“Jadi saya juga menyampaikan bahwa niat saya adalah bertahan, bekerja untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik di sini. Jelas itu tidak mudah karena niat Juventus berbeda, tetapi setelah bursa ditutup, tidak ada lagi waktu dan dengan kedatangan [ Maurizio] Sarri saya semakin berkembang.

“Tim kemudian mulai bermain sepakbola yang jauh lebih baik dan itu membuat saya bertahan dan saya memiliki tahun yang hebat sampai hari ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

tammy_abraham

Man City Bisa Datangkan Tammy Abraham Sebagai Pengganti Harry Kane

Manchester – Harry Kane menjadi target utama Manchester City sejak bursa transfer dibuka.Namun kini Man ...