Home > Berita Transfer Pemain > Dybala Isyaratkan Ingin Satu Tim Dengan Messi

Dybala Isyaratkan Ingin Satu Tim Dengan Messi

Turin – Paulo Dybala mengatakan akan sangat menyenangkan jika dirinya bisa bermain untuk Barcelona saat sang penyerang masih menanti pembaruan kontrak di Juventus.

Penyerang berusia 26 tahun itu sedang menjalani musim yang baik sebelum kampanye 2019/20 ditangguhkan pada Maret lalu karena wabah virus corona. Padahal, musim panas tahun lalu, ia sering disebut bakal dilepas oleh Juventus.

Pria asal Argentina itu diyakini akan memperpanjang masa baktinya di Turin, di mana ia saat ini memiliki sisa kontrak hingga 2022.

Namun, Dybala menuturkan bahwa akan menyenangkan bagi dirinya untuk bisa berada satu tim dengan rekan setimnya di tim nasional Argentina, Lionel Messi di Barcelona.

“Kenyataannya adalah Barcelona tim besar di dunia dan dengan Messi mereka bahkan menjadi lebih besar,” katanya kepada CNN.

“Akan sangat menyenangkan [bermain untuk Barcelona], tapi Juventus juga merupakan klub yang luar biasa, sangat besar, penuh sejarah, di mana saat ini ada banyak pemain hebat.”

“Ada kualitas yang cukup di sini untuk membuat dua tim dan kesempatan bermain bersama [Gianluigo] Buffon dan Cristiano Ronaldo, yang membuat klub ini semakin besar.”

Saat hengkang ke Barcelona bisa menjadi pilihan yang menarik, Dybala disebut sudah semakin dekat untuk meneken perpanjangan kontrak di Juventus.

Hanya saja, Dybala, yang menceploskan 13 gol dan tujuh assist . . . Gabung . . . dalam 34 laga musim ini, mengatakan sejauh ini masih menantikannya.

“Sebenarnya saat ini masih belum ada [tawaran perpanjangan]. Saya memiliki satu setengah tahun tersisa dalam kontrak sekarang, yang tidak lama, dan saya mengerti bahwa dengan apa yang telah terjadi [krisis virus corona] maka tidak mudah bagi klub, tapi para pemain lain juga telah diperbarui kontraknya, jadi di sini saya menunggu,” terangnya.

“Jelas saya adalah pemain klub ini dan saya bahagia berada di sini. Orang-orang sangat mencintai saya dan saya pun juga sangat mencintai mereka. Saya sangat menghargai klub dan orang-orang yang ada di sini, saya memiliki hubungan baik dengan presiden dan pastinya pada suatu titik mereka akan datang berbicara dengan saya – atau mungkin tidak, saya tidak tahu.”

“Pada titik tertentu mungkin ada beberapa kemungkinan pembaruan [kontrak], tapi itu tergantung pada Juventus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Menuntut Waktu Bermain Lebih Banyak di Madrid

Ternyata MU Tidak Pernah Melakukan Penawaran Untuk Vinicius Junior

Vinicius Junior, winger Real Madrid dikabarkan akan pindah ke Manchester United sejak musim lalu. Namun ...