Home > Berita Liga Italia > Napoli > Dries Mertens Lanjutkan Pengabdian di Liverpool Hingga 2022

Dries Mertens Lanjutkan Pengabdian di Liverpool Hingga 2022

Naples – Usai proses panjang berada dalam ketikdakjelasan soal masa depannya, Dries Mertens akhirnya memperpanjang masa kerjanya bersama Napoli.

Mertens beberapa kali dirumorkan bakal meninggalkan Naples seiring dengan hadirnya ketertarikan dari beberapa klub elit Eropa seperti Chelsea dan Inter Milan.

Skuad arahan Frank Lampard bahkan diyakini punya peluang mengamankan tanda tangan Mertens. Namun, sosok asal Belgia itu lebih memilih membubuhkan hitam di atas putih untuk Partenopei.

Menurut Sky Sport, sang bintang menambah durasi kontraknya saat ini jadi dua tahun, sehingga Mertens bakal bertahan di Napoli hingga 2022 mendatang.

Sebelumnya, Mertens menyampaikan dirinya berminat melanjutkan karier di Liga Primer Inggris, di mana Chelsea menunjukkan minat serius menggunakan tenaganya.

Bahkan muncul laporan yang menyebut manajer Frank . . . Gabung . . . Lampard setiap hari menghubungi Mertens untuk menanyakan ketersediannya di Naples. Namun, kini ceritanya berbeda.

Mertens akan terus mengabdi bagi Napoli hingga 2022 mendatang.

Sosok berusia 33 tahun itu telah mengemas 29 penampilan di semua ajang kompetisi sepanjang musim ini bagi Napoli, di mana dia mempersembahkan 13 gol dan lima assist. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Siap Masukkan Eric Garcia Dalam Kesepakatan Transfer Koulibaly

Manchester City disebut siap memasukan bek incaran Barcelona, Eric Garcia, ke dalam kesepakatan transfer Kalidou ...