Home > Berita Transfer Pemain > Dortmund Ragukan Klub Peminat Mampu Bayar Harga Jadon Sancho

Dortmund Ragukan Klub Peminat Mampu Bayar Harga Jadon Sancho

Munchen – CEO Broussia Dortmund Hans-Joachim Watzke menegaskan, Jadon Sancho bakal bertahan di klub musim depan karena dia yakin tak akan ada satu pun klub yang mampu untuk membelinya.

Penyerang sayap berusia 20 tahun itu telah dikaitkan dengan peluang kembali ke Liga Primer Inggris, di mana Liverpool, Manchester United dan Chelsea disebut-sebut berminat menggunakan tenaganya.

Namun, arsitek tim The Reds Jurgen Klopp membantah bahwa klubnya siap melayangkan tawaran pada sang pemain. Demikian juga sikap yang ditunjukkan Ole Gunnar Solskjaer yang memilih tak berkomentar banyak untuk menjawab pertanyaan media soal spekulasi transfer Sancho.

Meski terbuka peluang pemain asal Inggris itu pulang ke kampung halamannya musim depan, Dortmund akan meminta siapa pun klub peminat yang datang agar memberikan tawaran lebih dari €100 juta.

Angka itu, menurut Watzke, tak akan bisa dipenuhi oleh para klub peminat.

Watzke mengatakan, Sancho sendiri tak menunjukkan minat hendak berpaling dari klub. Selain itu, sang CEO klub juga bisa memastikan, harga sang pemain tak akan dipangkas meski tengah wabah virus corona.

“Jika Jadon datang ke kami dan mengatakan dia benar-benar ingin hengkang, yang sejauh ini tidak ada tanda-tanda itu, dan klub [peminat] ingin membayarkan apa yang kami minta, maka kami akan mendiskusikan itu,” tuturnya kepada Sport1.

“Saya menilai, tidak ada klub yang akan membayar banderol harganya. Tak ada diskon untuk transfer dia sekali pun sekarang sedang pandemi virus corona,” tegas Watzke.

“Kami bakal memiliki situasi yang tidak seperti . . . Gabung . . . biasanya tahun depan dibandingkan sebelum-sebelumnya. Dengan pengecualian Achraf Hakimi, tim ini akan tetap bersama. Itu membantu pengembangan,” jelasnya.

Saat disinggung apakah rekrutan sensasional Januari, Erling Haaland, berpeluang meninggalkan klub tahun ini, Watzke merespons: “Transfer Haaland adalah pertanyaan yang tak perlu dibahas.”

Satu pemain yang telah dikonfirmasi bakal hengkang adalah Mario Gotze, yang masa kerjanya aakan tuntas pada akhir bulan ini.

Watzke sempat menuturkan, pemenang Piala Dunia itu akan bertahan di Dortmund. Namun sekarang dia mengaku tak tahu bagaimana kelanjutan masa depan sang pemain.

“Mario sudah cukup tua, dia tahu apa yang akan dilakukannya,” tambah Watzke.

“Dia tak lagi memiliki pengaruh. Dia tidak meminta pada saya, jadi dia seharusnya memberitahu saya apa yang ada di meja,” paparnya.

“Saya tidak berkomunikasi dengan tim selama corona. Saya tidak dapat masuk ke ruang ganti, hanya ada telepon. Ketika saya mengatakan selamat tinggal, saya bahkan takut untuk memeluknya,” lanjutnya.

“Akan langsung ada alarm karena Anda melanggar tindakan protokol kesehatan. Kami bahkan memiliki topeng, semua emosi jadi hilang,” cerita sang CEO klub. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...