Home > Berita Liga Inggris > Ditemukan Kasus Positif Covid-19 Baru di Norwich City Jelang Restart EPL

Ditemukan Kasus Positif Covid-19 Baru di Norwich City Jelang Restart EPL

London – Terdapat ada dua orang dari klub-klub Liga Primer Inggris yang dilaporkan positif terpapar virus corona (Covid-19) usai sesi pengujian terakhir.

Norwich City tak membantah bahwa salah satu dari dua kasus positif tersebut adalah di pihaknya, dan pemain tersebut kini harus melakoni isolasi mandiri selama tujuh hari ke depan.

Sebanyak 1.200 tes telah digelar antara 11 Juni dan 12 Juni kemarin, sebagaimana kompetisi Liga Primer dijadwalkan kembali berjalan pada 17 Juni mendatang.

Adapun kabar ini membuat kasus positif corona di lingkaran Liga Primer menjadi 16 dari total 8.687 tes yang dilakukan. Ada sedikit penambahan dari tes terakhir ini, mengingat empat periode pengujian sebelumnya hanya ditemukan dua kasus positif.

Norwich sendiri akan kembali bermain pada Jumat, 19 Juni kontra Southampton, yang berarti . . . Gabung . . . pemain tersebut akan absen dari pertandingan nanti.

The Canaries lewat pernyataannya mengatakan: “Sejalan dengan protokol Liga Primer, si pemain sekarang akan menjalani isolasi mandiri selama tujuh hari sebelum diuji kembali.

“Si pemain harus dinyatakan negatif sebelum diizinkan kembali berlatih.

“Pihak klub tidak akan mengungkap sosok pemain tersebut dan meminta privasi serta kerahasiaannya dijaga untuk periode sekarang ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

harry-kane

Manchester City Punya 3 Pemain Yang Bisa Rayu Harry Kane

Manchester – Manchester City sedang mencari sriker baru dan ingin merekrut Harry Kane, namun hal ...