Home > Berita Transfer Pemain > Direktur olahraga PSG Pertegas Komitmen Pertahankan Mbappe dan Neymar

Direktur olahraga PSG Pertegas Komitmen Pertahankan Mbappe dan Neymar

Paris – Petinggi Paris Saint-Germain Leonardo kembali menegaskan komitmennya untuk mempertahankan Kylian Mbappe dan Neymar dengan kontrak jangka panjang.

Dalam beberapa bulan terakhir, kedua bintang itu memang dihubungkan dengan transfer menuju klub lain: Mbappe ke Liverpool dan Real Madrid, sementara Neymar ke Los Blancos dan Barcelona. Namun, jawara Ligue 1 Prancis itu bersikeras untuk tidak akan menjual duo penyerangnya itu.

Meski demikian, jika mereka gagal bernegosiasi untuk perpanjangan kontrak dengan Neymar dan Mbappe, yang masa baktinya sama-sama berakhir pada tahun 2022, mereka mungkin akan dihadapkan masalah di musim panas mendatang. Sebuah kondisi yang tentu tidak diinginkan Leonardo.

“Mereka berdua masih memiliki sisa kontrak dua tahun dan kami sedang memikirkan apa langkah selanjutnya untuk mereka. Kami ingin maju,” kata Leonardo kepada Journal du Dimanche.

“Mbappe adalah masa depan PSG. Semua orang juga setuju. Skenario idealnya adalah, dia memperpanjang kontraknya bersama kami.”

“Dia sekarang sudah masuk dalam lima pemain . . . Gabung . . . terbaik di dunia. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berusia 32 dan 35, Neymar dan Mbappe berusia 28 dan 21 dan mereka bersama kami.”

“Tidak perlu dipertanyakan lagi, kami memang harus memaksimalkan mereka karena mereka adalah pemain besar. Kami harus mencari solusi agar bisa terus bersama.”

Ditambahkan pula, Leonardo menyebut pihaknya telah melupakan rumor transfer Neymar, yang di musim panas lalu terus dikaitkan dengan Barcelona

“Kami sudah tidak membicarakannya,” katanya. “Dia sangat senang, memiliki musim yang hebat, dan sangat kontributif untuk skuad.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini dikaitkan dengan Saul Niguez yang dikabarkan akan diboyong menuju ...