Home > Berita Bola > Diminati Manchester United, Victor Osimhen Lebih Ingin Berseragam Spurs

Diminati Manchester United, Victor Osimhen Lebih Ingin Berseragam Spurs

Saat mencari striker pada bursa transfer musim dingin 2020, Mancheseter United mengarahkan pandangannya ke Victor Osimhen yang bermain untuk Lille. Penampilan bagus Osimhen menjadi alasan Manchester United berminat untuk meminangnya.

Tapi,transfer itu tidak pernah terwujud dan sang bomber melanjutkan kariernya di Lille. Walau diincar oleh klub sebesar Manchester United, Osimhen tidak tersanjung sama sekali. Pemain berusia 21 tahun itu justru ingin bergabung dengan rival Manchester United di Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Walau begitu, ada satu hal yang menghalangi transfer Osimhen ke Tottenham, yaitu Harry Kane. Osimhen tidak mau bergabung dengan Tottenham selama Kane masih eksis di klub London Utara itu. Hal itu diungkapkan oleh agen Osimhen, Ariyo Igbayilola dalam sebuah wawancara.

“Kami diberi tahu kalau pelatih Jose Mourinho menginginkan Victor, apakah Harry Kane akan pergi?” kata Igbayilola seperti dikutip dari Goal.

“Kalau Harry Kane masih bermain untuk Tottenham, apakah Victor akan bermain? Tidak, dia akan dicadangkan terus.”

“Kane adalah striker nomor satu mereka dan dia adalah kapten timnas Inggris. Semua ini akan selalu berlaku untuknya di klub dan semua itu akan merugikan Victor.”

“Dia membutuhkan klub yang akan memainkan dia setiap minggu,tidak untuk disimpan di bangku cadangan,” kata Igbayilola menambahkan.

Osimhen sendiri sudah menunjukkan penampilan yang cukup impresif di sepanjang musim ini. Striker asal Nigeria itu mencetak 18 gol dalam 38 penampilan di berbagai ajang untuk Lille.

x

Check Also

Prediksi Aston Villa vs Manchester United, EPL 10 Juli 2020

Peringkat 5 Manchester United (MU) akan main tandang melawan peringkat 18 Aston Villa di pekan ...