Home > Berita Transfer Pemain > Dilepas Cheslea, Pedro Bakal Mendarat di AS Roma

Dilepas Cheslea, Pedro Bakal Mendarat di AS Roma

London – Pedro bersiap hengkang dari Chelsea pada musim panas ini dengan AS Roma berpeluang besar mendaratkan sang penyerang sayap dengan status bebas transfer.

Pembicaraan antara pemain 32 tahun itu dan klub Serie A telah dimulai sejak April lalu, dengan negosiasi keduanya mendekati kesimpulan dalam 48 jam terakhir.

Masa kerja sosok asal Spanyol itu di Stamford Bridge akan berakhir pada akhir musim 2019/20 ini, memaksanya untuk segera menentukan masa depannya.

Pedro telah mengemas 201 penampilan dan menjaringkan 43 gol bagi Chelsea, sejak diboyong dari Barcelona pada 2015.

Ia juga berhasil meraih gelar Liga Primer Inggris, Piala FA dan Liga Europa, menambah panjang deretan prestasinya usai memenangkan tiga trofi Liga Champions dan lima La Liga semasa membela Barcelona.

Dengan Chelsea yang mendatangkan Christian Pulisic dan Hakim Ziyech untuk memperkuat skuad mereka, serta hadirnya bakat muda Inggris, Callum Hudson-Odoi, semakin tipis peluang bagi Pedro untuk bisa mendapatkan tempat di skuad reguler arahan Frank Lampard jika bertahan di London.

Mantan punggawa Barcelona itu juga sebelumnya dihubungkan dengan spekulasi menuju Major League Soccer (MLS) dan bekas pemain Chelsea, Craig Burley merasa ia bisa menjadi rekrutan tepat bagi kompetisi Amerika Serikat (AS).

“Saya pikir ia cukup bagus untuk bermain di level yang sekarang ini, di mana pun itu. . . . Gabung . . . Pada akhirnya, Chelsea mencari pemain yang lebih muda,” kata Burley kepada ESPN.

“Mereka punya sejumlah pemain yang bisa mereka pilih untuk posisi yang sama [dengan Pedro].”

“Jadi saya tidak berpikir ada keraguan bahwa ia akan menjadi salah satu pemain yang pindah.”

“Sisi lainnya adalah bahwa ia memiliki karier yang cukup beruntung dengan adanya cedera, terutama baru-baru ini jika saya tidak salah ingat.”

“Ia masih terlihat sangat bugar, gesit dan cepat, yang merupakan atribut besar miliknya.”

“Ketika Anda melihat Pedro, Anda tidak melihat seseorang yang memiliki sikap buruk, Anda melihat seseorang yang bekerja keras dan bermain padu dengan tim.”

“Ketika Anda menggabungkan semua hal tersebut, ia akan menjadi pemain yang sangat bagus bagi klub mana pun di Major League Soccer.”

“Meski pun ia berusia 33 tahun, ia masih memiliki banyak hal untuk diberikan, dan ia merupakan pemain yang sangat pekerja keras.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...