Home > Berita Transfer Pemain > Diego Milito : “Lautaro Bisa Perkuat Tim Manapun di Dunia”

Diego Milito : “Lautaro Bisa Perkuat Tim Manapun di Dunia”

Milan – Diego Milito memuji ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez dan dia meyakini bintang Inter Milan itu akan mudah beradaptasi dengan Lionel Messi di Camp Nou.

Transfer masif diprediksi bakal terjadi di bursa musim panas mendatang yang melibatkan pemain asal Argentina tersebut.

Barca dikabarkan telah menawari kontrak besar untuk sosok berusia 22 tersebut dan kini tinggal merealisasi negosiasi dengan pihak Nerazzurri.

Lautaro sendiri menolak memberi tanggapan mengenai masa depannya dan dia membiarkan spekulasi berkembang lebih lanjut.

Banyak orang mendukung agar ia mengambil peluang berkolaborasi bersama Lionel Messi seiring dengan keinginan Barcelona mencari pengganti Luis Suarez.

Walau demikian masih banyak pihak yang berharap Martinez untuk tak tergesa-gesa dalam mengambil pilihan sebelum bergabung dengan salah satu klub yang punya standar tinggi di dunia sepakbola.

Milito sendiri ingin melihat Martinez bertahan, namun bisa mengerti mengapa pilihan terbang ke Catalan begitu menggoda.

“Lautaro bisa memperkuat tim manapun di dunia. Seorang penyerang fantastis dan anak yang luar biasa. Saya sangat mengapresiasi dan senang melihat situasi berjalan baik untuknya,” kata Milito di Infobae.

“Saya rasa dia bahagia bersama Inter, . . . Gabung . . . salah satu tim terbaik di dunia. Tetapi jika ingin pergi ke Barca, saya mendoakan yang terbaik. Pasti akan hebat untuknya.”

“Bagaimana mungkin dia tidak bisa melebur dengan Messi? Saya yakin mereka bisa bermain bersama, kiprah di Argentina jadi bukti.”

Martinez telah mengemas 17 caps dalam balutan jersey Argentina dengan raihan sembilan gol.

Dia punya potensi yang besar sehingga tidak mengherankan jika Barcelona begitu kepincut untuk memboyongnya ke Camp Nou dan Milito yakin sang penyerang bisa mengikuti jejak Messi.

“Lautaro akan menjadi pemain top dalam satu dekade ke depan, dia punya segalanya untuk mewujudkan itu,” imbuhnya.

“Dia masih muda tetapi ide-idenya jeas. Dia pemain yang selalu ingin meningkatkan kemampuan dan punya kualitas tinggi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini dikaitkan dengan Saul Niguez yang dikabarkan akan diboyong menuju ...