Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Diego Godin Ingin Bertahan di Inter dan Menangkan Trofi

Diego Godin Ingin Bertahan di Inter dan Menangkan Trofi

Madrid – Diego Godin menyebut dirinya bahagia di Inter Milan, walau defender asal Uruguay itu dihubungkan dengan Tottenham Hotspur pada musim panas ini.

Godin diboyong oleh Inter pada musim panas 2019 dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Pemain berusia 34 tahun itu pindah dari Atletico Madrid dengan status bebas transfer.

Baru setahun merapat ke Nerazzurri, Godin harus berjuang untuk mendapat menit bermain secara reguler di bawah arahan Antonio Conte. Pada musim 2019/20 ini, ia bermain 25 kali di semua ajang kompetisi.

Godin, yang sebelumnya pernah masuk radar Manchester United dan Juventus saat masih membela Atletico, juga menjadi buruan Olympique Lyon serta beberapa klub dari Major League Soccer (MLS) dan Liga Super Tiongkok.

Kendati demikian, Godin menyampaikan keinginannya untuk tetap bertahan di Inter dan berusaha membantu memenangkan sejumlah trofi.

“Yang benar, saya terkejut dengan kabar ini,” ujar Godin dikutip Goal.

“Sejak sayang datang ke klub ini, saya selalu merasa sangat nyaman. Baik klub maupun fans menyambut saya dengan sangat baik dan sejak hari pertama saya merasa di rumah.”

“Tidak pernah terpikir oleh saya untuk meninggalkan Inter. Saya merasa menjadi bagian dari proyek ini. Skuad . . . Gabung . . . bermain sangat spektakuler.”

“Keinginan saya adalah memenuhi kontrak saya dan menikmati tahap yang indah di Italia dan Inter, yang percaya pada saya.”

“Saya mengambil tanggung jawab dan datang dengan maksud untuk membantu memenangkan gelar lagi. Di sini saya senang dan saya tahu bahwa perasaan klub itu sama, yang membuat saya bangga.”

“Saya tidak mengerti mengapa beberapa media menyatakan bahwa saya mencari jalan keluar, ketika mereka tahu ini adalah sebuah kebohongan. Saya tidak pernah berbicara dengan siapa pun mengenai hal ini, karena itu tidak benar.”

“Saya akan bertahan di sini, dan berusaha membantu tim dalam apa pun yang mereka butuhkan. Dan, jika mereka terus senang dengan saya, waktu saya di Inter akan diperpanjang selama mereka inginkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hengkang Dari AC Milan, Hakan Calhanoglu Ingin Meraih Trofi Bersama Inter

Milan – Gelandang andalan AC Milan, Hakan Calhanoglu, resmi hengkang dari ke Inter Milan pada ...