Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Dibuang AC Milan, Lucas Ocampos Kini Diburu Real Madrid dan MU

Dibuang AC Milan, Lucas Ocampos Kini Diburu Real Madrid dan MU

Kepergian Cristiano Ronaldo benar-benar memberikan dampak besar bagi permainan dua klub top Eropa, Real Madrid dan Manchester United. Setelah tidak ada sosok Cristiano Ronaldo, performa Real Madrid dan Manchester United dirasa sudah menurun sampai mereka kebingungan mencari sosok pengganti.

Tapi sekarang dua tim itu sudah menemukan pemain yang pas untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. Dilansir dari ibtimes, Madrid dan MU sedang membidik pemain Sevilla, Lucas Ocampos, yang digadang-gandang sebagai pengganti Ronaldo.

“Real Madrid dan Manchester United masih mencari pemain yang bisa mengisi posisi yang sudah ia (Ronaldo) tinggalkan. Spekulasi muncul kalau kedua tim mempertimbangkan Sevilla Winger Lucas Ocampos untuk peran ini,” tulis ibtimes.

Diketahui, Lucas Ocampos sebenarnya adalah pemain ‘gagal’ AC Milan. Pada 2017 lalu, Milan pernah meminjam Lucas Ocampos dari Marseille. Diharapkan bisa menjadi motor serangan, Lucas Ocampos justru . . . Gabung . . . mlempem dan gagal mencetak satu pun gol dalam 12 pertandingan di Serie A Liga Italia.

Ia lalu dikembalikan ke Marseille sampai akhirnya pada 2019 dibeli Sevilla dengan biaya 15 juta euro atau sekira 242 miliar rupiah. Di Sevilla, pemain asal Argentina itu benar-benar bangkit dan menggila. Musim ini Lucas Ocampos sukses menyumbangkan 12 gol serta tiga asis dari 29 penampilannya berseragam Sevilla.

x

Check Also

Emerson Royal Singgung Messi Agar Ikut Terangkat Namanya

Emerson Royal, Bek asal Brasil, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona dan dalam wawancaranya dia ...