Home > Berita Transfer Pemain > Dibanding Mbappe, 2 Pemain Ini Dinilai Lebih Cocok Untuk Liverpool

Dibanding Mbappe, 2 Pemain Ini Dinilai Lebih Cocok Untuk Liverpool

Paris – Penyerang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dinilai tidak cocok untuk Liverpool arahan Jurgen Klopp. Pendapat itu disampaikan oleh Jason McAteer.

Bintang asal Prancis berusia 21 tahun itu menunjukkan penampilan gemilang sejak mendapat kepercayaan tampil di skuad AS Monaco pada 2016. Performanya berlanjut saat ia mulanya melakoni masa peminjaman ke PSG pada musim 2017/18 dan dipatenkan sejak 2018 hingga saat ini.

The Reds dihubungkan dengan Mbappe, namun McAteer mengaku ragu jika sang striker akan cocok dengan pola permainan klub asal Merseyside itu.

McAteer justru menilai Timo Werner (RB Leipzig) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund) lebih tepat daripada Mbappe.

“Anda tidak bisa diam, Anda harus berevolusi. Dari sudut pandang manajer, selalu berusaha untuk tetap dua, tiga langkah ke depan,” ujar McAteer, mantan gelandang Liverpool, kepada Stats Perform News.

“Adalah tugas Jurgen untuk memvisualisasikan apa yang dilihatnya musim depan, untuk mempersiapkan musim mendatang.”

“PSG adalah klub yang . . . Gabung . . . unik, ingin sekali memenangkan Liga Champions, menyatukan skuad yang fantastis, [tapi] para pemain menginginkan tantangan yang lebih besar.”

“Bagi saya, Mbappe belum duduk dengan tepat–seorang superstar untuk dirinya sendiri, [tapi] bukan waktu yang tepat untuk datang ke Liverpool.”

“[Saya] tidak yakin dia adalah tipe pemain untuk Jurgen.”

“Saya lebih suka melihat Werner dan Sancho. Kita bisa melihat [Mbappe] di Liverpool karena dia cocok untuk alasan yang berbeda, tapi untuk sepakbola, saya tidak tahu apakah ia cocok untuk saat ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kieran Trippier

MU Dihalangi Atletico Madrid Untuk Boyong Kieran Trippier

Manchester – Manchester United dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen Kieran Trippier, langkah tersebut merupakan ...