Home > Berita Bola > Demi Sang Tunangan, Ronaldo Siapkan Lahan Untuk Bangun Istana

Demi Sang Tunangan, Ronaldo Siapkan Lahan Untuk Bangun Istana

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan tunangannya, Georgina Rodriguez, melakukan perjalanan kilat ke Portugal untuk menengok lahan yang disinyalir merupakan calon rumah sang pesepakbola setelah gantung sepatu. Dilansir dari The Sun, Cristiano Ronaldo dan tunangannya memanfaatkan waktu akhir pekan untuk terbang ke Portugal.

Kali ini tempat yang dituju Ronaldo dan Georgina Rodriguez bukan Pulau Madeira, melainkan resor mewah yang berlokasi di Cascais, Lisbon.  Mantan pemain Manchester United itu kelihatan menikmati makan siang di restoran seafood, Mar do Inferno. Sang pemilik restoran bahkan membagikan potret kebersamaan dengan Cristiano Ronaldo di Instagram-nya.

Sementara itu, Georgina Rodriguez sempat berpose di sebuah lahan berumpur rimbun yang terletak tidak jauh dari perumahan elite Portugal, Quinta da Marinha. Kabarnya, Ronaldo membangun rumah baru di perumahan itu. Ayah dari empat anak itu dilaporkan mengeluarkan lebih dari 7 juta poundsterling (Rp137,8 miliar) untuk membeli sebidang tanah . . . Gabung . . . di Quinta da Marinha.

Cristiano Ronaldo berencana membangun rumah di lahan itu untuk menikmati hari tua setelah gantung sepatu. Di rumah itu, Cristiano Ronaldo juga akan menghabiskan hari tuanya bersama Georgina Rodriguez serta anak-anaknya. Ya, selain dikenal gemilang di lapangan, Ronaldo juga merupakan sosok family man.

Peraih lima gelar Ballon d’Or itu memang terkenal hobi mengoleksi aset berupa hunian. Cristiano Ronaldo memiliki rumah di Inggris, Madrid, Turin, dan Madeira Portugal.

x

Check Also

Paul Pogba Plesiran Bersama Paulo Dybala, Isyarat Bakal Gabung Juventus?

Jakarta – Nama Paul Pogba belakangan ini kembali menjadi bahan spekulasi terkait masa depannya bersama ...