Home > Berita Bola > Demi Sang Brondong, Ibu Neymar Rela Beli Rumah Mewah ?

Demi Sang Brondong, Ibu Neymar Rela Beli Rumah Mewah ?

Nadine Goncalves, ibu pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan Timnas Brasil, Neymar, dikabarkan rujuk dengan mantan pacar berondongnya, Tiago Ramos.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan hubungan beda usia 29 tahun antara Nadine dan Tiago. Akan tetapi, jalinan asmara itu kandas karena si pria konon pernah berpacaran dengan sesama jenis.

Tiago yang usianya enam tahun lebih muda dari Neymar diduga telah berkencan dengan koki pribadi pemain PSG itu. Ia juga pernah menjalin hubungan dengan aktor dan komedian stand-up Brasil terkenal bernama Carlonhos Maia.

Kondisi pun diperparah karena Tiago juga terseret kasus dugaan penganiyaan seorang wanita bernama Rita Cumpildo. Tapi sekarang sejumlah pemberitaan menyebut ibu Neymar dan pria berondong itu sudah balikan.

Bahkan, seperti diwartakan laman Caught Offside, Nadine Goncalves sampai menyewa sebuah apartemen mewah untuk Tiago Ramos di kawasan Sao Paolo, Brasil.

Tujuannya tentu saja tidak lain tidak bukan agar keduanya bisa tinggal berdekatan. Neymar sendiri diketahui sudah memberi restu kepada Nadine dan Tiago walau terganjal perbedaan usia yang cukup signifikan. Sebagai anak, mantan bintang Barcelona itu hanya ingin ibunya bahagia, termasuk urusan asmara.

Laporan dari Brazil menyatakan bahwa Tiago Ramos adalah seorang model sekaligus gamer yang bergabung dengan tim 4K Easy. Seorang reporter bernama O Dia Fabia Oliveira mengklaim bahwa saat putus, Nadine didesak oleh keluarganya untuk mengakhiri kisah asmara singkat dengan Tiago.

x

Check Also

Brisia Jodie Tunjukkan Kemampuannya Berolahraga Golf

Pesona kecantikan Brisia Jodie terpancar saat sedang bermain golf. Tapi ada hal unik yang dilakukan ...