Home > Berita Bola > Demi Jorginho, Juventus Bersedia Sodorkan Bernardeschi

Demi Jorginho, Juventus Bersedia Sodorkan Bernardeschi

Pemain bertahan Chelsea, Jorginho, telah dibidik oleh Juventus sejak bursa transfer musim panas 2019. Keinginan Juventus untuk mendatangkan Jorginho tidak lepas dari keinginan pelatih mereka, Maurizio Sarri. Sebelum melatih Juventus, Maurizio Sarri pernah bekerja sama dengan Jorginho sewaktu masih di Napoli dan Chelsea.

Jorginho pun selalu dipasang sebagai poros permainan di lini tengah dalam strategi Sarri baik di Napoli dan Chelsea. Tidak heran kalau regista asal Italia itu menjadi anak emas Sarri. Hasrat besar Sarri untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya terbentur oleh harga yang dibanderol Chelsea.

Chelsea diketahui meminta setidaknya 40 juta euro atau sekitar Rp 644 miliar kalau Juventus menginginkan Jorginho. Dilansir dari Gazzetta dello Sport, I Bianconeri mencoba menawarkan winger mereka, Federico Bernardeschi untuk ditukar dengan Jorginho.

Pertemuan antara Chelsea dan Juventus untuk membicarakan barter ini diharapkan akan terjadi dalam waktu dekat. Direktur olahraga I Bianconeri, Fabio Paratici, disebut-sebut akan memimpin delegasi untuk pertemuan dengan para petinggi Chelsea.

Menurut Calciomercato, gagasan pertukaran . . . Gabung . . . pemain ini juga membuat The Blues tertarik. Mereka juga akan kehilangan dua pemain di posisi winger yaitu Willian dan Pedro Rodriguez yang disinyalir akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2020. Kemampuan Bernardeschi yang bisa bermain sebagai winger, gelandang, dan penyerang juga bakal menguntungkan pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Bernardeschi didatangkan Juventus pada musim panas 2017 dari Fiorentina. Sejak berkostum hitam-putih, pemain 26 tahun itu selalu berjuang untuk merebut posisi utama. Pada musim 2019-2020, ia dimainkan sebanyak 18 pertandingan di Liga Italia dengan 9 kali diturunkan sebagai starter.

x

Check Also

James Maddison

Peluang Bagus Datang Untuk Arsenal Datangkan James Maddison

London – Arsenal ingin memperbaiki timnya pada musim ini, salah satunya adalah lini tengahnya. Saat ...