Home > Berita Bola > Demi Jersey Messi, Gelandang Monchengladbach Abaikan Gengsi

Demi Jersey Messi, Gelandang Monchengladbach Abaikan Gengsi

Munchen – Pemain Borussia Monchengladbach, Christoph Kramer menyebut dirinya tak pedulikan gengsi demi meminta jersey Lionel Messi usai laga di Liga Champions, saat mereka sama-sama menjalani tes doping.

Gelandang asal Jerman itu pernah bertemu Messi di Liga Champions saat membela Bayer Leverkusen dan kedua pemain diperintahkan untuk menjalani tes doping usai bubaran pertandingan.

Terlepas dari momen yang canggung, Kramer menyebut ia memberanikan diri untuk meminta jersey Messi sebagai kenang-keangan, dan sang mega bintang Barcelona yang meraih enam Ballon d’Or pun bersedia memberikan kausnya.

Kepada Goal dan SPOX, ia mengatakan: “Saya bertanya kepada Lionel Messi tentang jerseynya saat tes doping, itu setelah pertandingan Liga . . . Gabung . . . Champions dengan Leverkusen melawan Barcelona.”

“Saya duduk di sampingnya dan memberanikan diri untuk meminta jerseynya saat itu, tapi kemudian ia hanya mengangguk dan melepasnya. Saya berkata ‘terima kasih’, ia membalas ‘silakan’ – itulah momen pertukaran jersey dengan Messi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...