Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Demi Euro 2020, Giroud Memutuskan Bertahan di Chelsea

Demi Euro 2020, Giroud Memutuskan Bertahan di Chelsea

London – Penyerang senior Chelsea, Olivier Giroud menyampaikan alasan ia melanjutkan masa karir bersama The Blues untuk setahun ke depan.

Giroud resmi meneken perpanjangan kontrak selama setahun di Chelsea, tepatnya hingga Juni 2021 atau akhir musim depan.

Sebelumnya, periode kerja Giroud akan tuntas pada 30 Juni mendatang. Masa depan ujung tombak timnas Prancis itu pun sempat masuk bahan spekulasi media.

“Periode karier saya semakin menipis, saya hampir berusia 34 tahun, tetapi saya merasa tubuh saya masih siap untuk bermain beberapa tahun lagi di level tinggi,” ucap Giroud, seperti dilansir dari The Guardian, Sabtu (20/6).

“Saya hampir meninggalkan Chelsea, tetapi saya tidak benar-benar mau. Saya perlu bermain untuk [tempat di] Piala Eropa dan . . . Gabung . . . saya siap untuk tantangan baru.”

“[Frank] Lampard? Ketika dia bilang kepada bahwa saya akan punya peluang yang lebih baik, saya percaya dan saya benar-benar ingin memperjuangkannya. Seperti yang saya lakukan sebelumnya di Arsenal.”

“Ini seperti awal yang baru, saya ingin memenangkan lebih banyak trofi bersama Chelsea,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...