Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Dejan Lovren Mengaku Badai Kritik Justru Membuatnya Termotivasi

Dejan Lovren Mengaku Badai Kritik Justru Membuatnya Termotivasi

London – Dejan Lovren menyebut fokus dirinya saat ini sepenuhnya untuk mengantar Liverpool mendulang trofi, walau masa depannya di Anfield belum bisa dipastikan.

Lovren telah mengemas 184 penampilan di berbagai kompetisi dalam balutan jersey Liverpool sejak diboyong dari Southampton pada 2014 silam, dan ia kini masih memiliki setahun tersisa di kontraknya.

Dilaporkan bahwa The Reds akan melepas sosok berusia 30 tahun itu sebelum ia berstatus bebas agen, dengan seteru di Liga Primer seperti Arsenal disebut sedang memantau situasinya.

Walau Lovren tak lagi menjadi pilihan utama di skuad arahan Jurgen Klopp dalam beberapa tahun terakhir, ia tetap bertekad untuk menunjukkan kemampuannya saat liga kembali bergulir dan menambah koleksi trofinya.

Kepada Sky Sports, sosok asal Kroasia itu mengatakan: “Saya selalu siap. Jika ada yang cedera dan ditarik keluar, saya siap untuk menggantikannya dan menunjukkan kualitas saya.

“Saya pikir saya telah membuktikan itu musim lalu, ketika Joe Gomez atau Joel Matip cedera dan saya masuk untuk bermain.

“Target saya adalah bermain dan memenangkan trofi sebanyak mungkin. Tetapi saat ini fokusnya adalah memenangkan dua pertandingan berikutnya dan menjadi juara. Setelah itu, kita akan . . . Gabung . . . lihat apa yang terjadi.”

Lovren juga menambahkan, meski ia tak suka dengan minimnya menit bermain sejak kehadiran Virgil van Dijk, ia selalu menghargai keputusan Klopp dan terus bekerja keras di balik layar.

“Ini merupakan ujian bagi saya. Tetapi pada saat ini, saya pikir Anda justru harus lebih mendukung tim, menunjukkan kualitas Anda bahkan jika Anda tidak berada di lapangan dalam starting XI,” lanjut Lovren. “Di hari berikutnya dalam latihan, Anda harus mengerahkan segalanya, hanya untuk menghormati rekan setim Anda.

“Tentu saja, ini bukan saat yang paling membahagiakan ketika saya berada di bangku cadangan, tapi itu murni keputusan manajer. Saya menghormatinya dan saya selalu menjadi orang yang akan bekerja 200 persen di balik layar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...