Home > Berita Bola > Dejan Antonic Menilai Liga 1 Akan Terasa Aneh Tanpa Penonton

Dejan Antonic Menilai Liga 1 Akan Terasa Aneh Tanpa Penonton

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memberikan komentar berkait rencana lanjutan Liga 1 akan tanpa penonton. Dia menilai atmosfer kompetisi akan berkurang tanpa hadirnya suporter di stadion.

Seperti diketahui, PSSI baru saja melemparkan pilihan kalau liga musim ini bisa dilanjutkan. Tapi, ada protokol kesehatan yang cukup ketat apabaila kembali berlanjut.

“Saya rasa pertandingan akan berjalan aneh dan lucu tanpa penonton. Aura di lapangan juga pasti berbeda,” kata Dejan.

“Apalagi saat ini suporter sudah merindukan ke stadion. Memang situasi saat ini belum stabil dari Corona,” kata dia.

Mantan pelatih Madura United itu mencotohkan bagaimana atmosfer Derby Der Klassiker antara Borussia Dortmund versus Bayern Munchen di Signal Iduna Park, pekan lalu. Dalam pertandingan sarat gengsi itu, pertandingan disebut Dejan terasa hambar tanpa adanya penonton.

“Saya sempat menulis komentar di media . . . Gabung . . . Serbia soal pertandingan itu yang berlangsung aneh. Pemain memang merayakan gol, tapi kesannya ada yang kurang,” katanya.

Walau begitu, juru taktik berisia 51 tahun itu memahami kondisi yang ada. Terlebih, pandemi Covid-19 juga belum hilang dari Indonesia.

“Kita bisa memahami karena situasinya belum stabul. Mudah-mudahan kondisi ke depan kembali normal dan aturan itu (tanpa penonton) bisa dievaluasi,” kata Dejan.

x

Check Also

Dirut PT LIB Klaim Sudah Dapat Izin Dari Polri Terkait Kick-off Liga 1 20 Agustus

Jakarta – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengklaim sudah mendapatkan ...