Home > Berita Bola > Dejan Antonic Berikan Gambaran Rencana Latihan PSS

Dejan Antonic Berikan Gambaran Rencana Latihan PSS

PSSI berencana kembali melanjutkan kompetisi Liga 1 musim ini mulai September mendatang. Walaupun diwacanakan akan kembali bergulir, tapi ada sejumlah penyesuaian karena masih adanya pandemi Covid-19. Penyesuaian itu seperti menerapkan protokol kesehatan pada saat pertandingan nanti.

Termasuk kemungkinan lanjutan kompetisi berlangsung tanpa penonton demi mencegah penyebaran virus Corona. Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memberikan gambaran kemungkinan rancangan latihan. Bahkan, skuat Super Elang Jawa bisa memulai latihan bulan depan.

“Semoga bisa mulai September, sehingga kita Juli kembali latihan. Tapi semua belum pasti dan masih menunggu keputusan,” kata Dejan.

Belum diketok palunya lanjutan kompetisi membuat pelatih asal Serbia itu tidak bisa memberikan rancangan program lebih lanjut. Karena, kepastian kick off menjadi patokan semua tim untuk kembali beraktivitas.

“Untuk detail latihan jujur . . . Gabung . . . kita belum bisa menjelaskan. Sudah dua bulan lebih anak-anak istirahat, sehingga butuh waktu untuk kembali ke kondisi awal,” kata mantan pelatih Borneo FC itu.

Sejauh ini PSS Sleman masih tertahan di posisi ke-16 dengan satu poin. Mereka menelan dua kekalahan dari PSM Makassar dan Persib Bandung, serta bermain seri melawan Tira Persikabo.

x

Check Also

Soal Rumor Greg Nwokolo, Manajer AHHA PS Pati FC : Harganya Mahal

Jakarta – Nama Greg Nwokolo kini ramai dikaitkan dengan salah satu klub Liga 2, AHHA ...