Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > David Bentley Sarankan Bos Arsenal Cuci Gudang

David Bentley Sarankan Bos Arsenal Cuci Gudang

London – Arsitek tim Arsenal harus melepas sebagian besar pemainnya pada musim panas ini. Pendapat itu disampaikan oleh David Bentley yang menyebut banyak anggota skuad sekarang tidak pantas membela klub.

Harapan the Gunners untuk bisa tampil di Liga Champions semakin menipis semenjak restart Liga Primer Inggris karena ditumbangkan Manchester City dan Brighton.

Walau mereka mampu bangkit dengan membenamkan Southampton dan melaju ke semi-final Piala FA, perubahan besar dibutuhkan di Emirates Stadium agar tim kembali bisa bersaing lagi.

“Saya tidak tahu apa yang ada di pikiran para petinggi klub karena Arsenal harus membuang setengah tim lalu mendapatkan inti yang bagus. Itu sulit, tetapi bisa dilakukan,” ujar mantan produk akademi tersebut ekslusif di 888Sport.

“Masalah utamanya adalah kita tidak tahu apakah mereka yang ada di sana punya pikiran yang sama.”

Bentley juga menyinggung David Luiz sebagai simbol kesulitan klub.

“Saya tidak tahu apakah ini dikarenakan kurangnya persiapan, tetapi rekrutmen empat bek sejajar adalah masalah. Selalu seperti itu. David Luiz adalah masalah,” lanjutnya.

“Dia pemain dengan teknik yang . . . Gabung . . . hebat tetapi jika Anda ingin menambah pemain muda dan menambahkan mentalitas pemenang, apakah dia tipe pemain yang benar-benar dibutuhkan klub? Saya terkejut dengan kontrak barunya.”

“Saya tidak tahu mengapa mereka tidak mencoba mendatangkan Gary Cahill. Mungkin Luiz lebih fashionable padahal Cahill punya kemampuan yang lebih jelas dan terbukti. Dia lebih cocok untuk Arsenal.”

“Lihat saja bagaimana Liverpool dan Manchester United bekerja. Mereka membangun pondasi yang solid sehingga pemain mampu mengekspresikan diri. Jika Anda punya empat bek sejajar yang kukuh, maka para pemain muda akan lebih mudah untuk melangkahkan kaki.”

“Tetapi lihat Arsenal, lini belakang bocor dan rapuh.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...