Home > Berita Bola > David Bentley Menilai Zidane Tak Perlakukan Gareth Bale Dengan Adil

David Bentley Menilai Zidane Tak Perlakukan Gareth Bale Dengan Adil

Madrid – David Bentley meyakini Gareth Bela bisa melakukan apapun dan pantas mendapat apresiasi yang lebih besar namun telah mendapat perlakuan tidak adil oleh Zinedine Zidane dan Real Madrid.

Transfer masif untuk Bale terjadi pada 2013 dengan menuju pintu masuk Santiago Bernabeu. Sang gelandang juga mencatat musim debut yang gemilang dengan menjadi salah satu tulang punggung kesuksesan tim memenangkan trofi Copa del Rey dan Liga Champions.

Sejak saat itu, Bale telah mendulang satu gelar LaLiga Spanyol dan tiga trofi jawara Eropa yang diwarnai tiga digit gol untuk Los Blancos. Sayang, kiprahnya di Bernabeu sekarang seperti mimpi buruk.

Rumor penampilan dan kebugaran terus disorot dari bintang berusia 30 ini dan dia menjadi target mudah fans yang sangat menuntut dan kerap mencari kambing hitam.

Zidane sepertinya mengamini pikiran tersebut, dan arsitek tim asal Prancis itu kerap menepikan Bale di dua periode kepemimpinannya.

Situasi itu tentu saja memancing spekulasi transfer, dan Bentley merasa ada perklakuan yang tidak adil.

“Gareth Bale, dia bisa melakukan apapun. Ketika saya masih di Tottenham, kami punya sejumlah pemain hebat, muda dan berbakat. Banyak sekali,”bukanya pada 888sport.

“Mengingat ke belakang, kami punya tim yang hebat. Kami tidak memenangkan apapun, tetapi seharusnya bisa bersama Luka Modric, Rafael van der Vaart dan Jermain . . . Gabung . . . Defoe, namun Gareth Bale bisa melakukan apapun.”

“Tekelnya lebih baik, tendangan bebasnya lebih baik. Dia bisa melempar bola lebih jauh dari yang lain, dia berlari lebih cepat dan lebih kuat. Dia mampu melompat tinggi untuk menanduk bola. Pemain yang lengkap.”

“Saya tidak percaya dengan apa yang terjadi di Real Madrid. Saya pikir Zidane tidak bahagia karena Gareth bisa mencetak gol yang lebih baik darinya. Ini terasa seperti masalah personal.”

“Anda tahu, dia tidak arogan. Dia pendiam. Dia akan menghabiskan makam malam dan tidak banyak berbicara. Mungkin karena itu mereka berpikir dia arogan dan hanya ingin bermain golf tanpa bersosialisasi. Tetapi begitulah Bale.”

“Situasinya membuat saya jengkel, karena dari dulu saya selalu menjaganya. Saya masih menyaksikan aksinya bersama Madrid hanya untuk melihat bagaimana perkembangannya. Dia sosok menyenangkan dan begitu sukses tetapi tetap saja diperlakukan tidak adil.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Baim Wong

Baim Wong Buka Peluang Danai Liga 2 2021

Jakarta – Baim Wong mengunjungi Kantor PT Liga Indonesia Baru, Jumat (21/5/2021). Sang artis membuka ...