Home > Berita Bola > Daniel James Terancam Tergusur Jika MU Datangkan Jadon Sancho

Daniel James Terancam Tergusur Jika MU Datangkan Jadon Sancho

Kabar ketertarikan klub Liga Inggris, Manchester United, terhadap penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho, seolah tiada habisnya. Manchester United memang getol memburu tanda tangan Jadon Sancho sejak bursa transfer musim panas 2019. Ole Gunnar Solskjaer sudah menargetkan Sancho untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2020.

Tapi, kubu tim Setan Merah patut waspada kalau mereka sukses mendatangkan winger jebolan Manchester City itu. Pasalnya, satu pemain mereka yang juga berposisi winger dapat pergi pada kompetisi musim 2020-2021. Dilansir dari The Sun, Daniel James terbuka untuk pindah pada musim panas 2020 kalau Sancho benar-benar didatangkan ke Old Trafford.

Kalau Sancho datang maka peluang Daniel James bermain reguler di skuad utama Ole Gunnar Solksjer akan menyusut. Walau berposisi asli sebagai winger kiri, tapi James sudah dimainkan sebanyak 17 kali sebagai winger kanan oleh Solskjaer dan fasih di posisi itu.

Posisi itu merupakan posisi favorit dari Sancho sehingga besar kemungkinan James bisa tergusur apabila ia benar-benar tiba di Teather of Dreams nantinya. James sendiri baru didatangkan pada musim panas . . . Gabung . . . 2019 setelah ditebus dari Swansea City senilai 17 juta euro (sekitar Rp 268 miliar).

Musim debutnya bersama Man United juga tergolong bagus berkat 37 penampilan di semua kompetisi dengan mengemas 4 gol dan 7 assist. Tercatat pemain 22 tahun itu dimainkan dalam 27 pertanding tim Setan Merah di Liga Inggris musim 2019-2020.

Laporan dari sumber yang sama turut menyebut kalau pihak klub bisa memberikan kontrak baru kepada James dan mengambil pilihan sang pemain dipinjamkan musim depan.

James masih memiliki kesempatan untuk tampil mengesankan saat Man United melanjutkan kampanye Liga Inggris mereka saat melawan Tottenham Hotspur pada 19 Juni mendatang.

x

Check Also

Hakim Ziyech

Laga Pramusim Kontra Asenal Dan Tottenham Yang Dinantikan Hakim Ziyech

London – Dalam laga pramusim mendatang, Chelsea akan bertemu dengan Arsenal dan Tottenham. Hakim Ziyech ...