Home > Berita Bola > Curi Perhatian, Inilah Olahraga Dokter Reisa Broto Asmoro

Curi Perhatian, Inilah Olahraga Dokter Reisa Broto Asmoro

Dokter cantik, Reisa Broto Asmoro, menjadi sorotan karena sekarang berstatus Jubir Gugus Tugas Covid-19 Indonesia. Di luar tugas pentingnya itu, dia ternyata sangat menggemari olahraga renang. Kemunculan Reisa Broto Asmoro sempat jadi bahan pertanyaaan saat dia mendampingi Yurianto yang setiap hari menyampaikan pesan-pesan edukasi kepada masyarakat terkait pandemi virus corona.

Tak ayal, dokter cantik ini ternyata secara resmi sudah masuk dalam Tim Komunikasi Gugus Tugas COVID-19. Hal ini diungkapkan oleh Fadjroel Rachman selaku juru bicara kepresidenan.

“Ada dua Jubir Covid-19 sekarang: Pak Dokter Yurianto dan Mbak Dokter Reisa: Ajak masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru,” tulis Fadjroel dalam cuitan di akun Twitter prbadinya.

“Dokter Reisa secara resmi adalah TIM KOMUNIKASI GUGUS TUGAS Covid-19, sedangkan Dokter Yurianto adalah Jubir Covid-19. Keduanya bahu-membahu memberikan informasi dan edukasi ke publik. Ayo tetap disiplin memakai masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan & tidak berkerumun,” katanya.

Wanita kelahiran 28 Desember 1985 di Malang itu dikenal dalam layar kaca setelah menyelesaikan pendidikan pada Fakultas Kedokteran Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia.

Dokter bernama asli Reisa Kartika Sari semakin familier di masyarakat berkat acara Dr Oz Indonesia di Trans TV pada 2014 bersama almarhum dr Ryan Thamrin. Berbicara soal kehidupannya sehari-hari, Dokter Reisa ternyata juga . . . Gabung . . . sangat memperhatikan kebugaran tubuhnya.

Salah satu hal yang dilakukan untuk menjaga tubuh tetap bugar adalah dengan berolahraga renang. Ditelurusi dari akun Instagram pribadinya, Reisa sering berenang bersama suami dan anak-anaknya. Tidak jarang dia juga menghabiskan waktu sendiri di kolam renang.

Jebolan Puteri Indonesia 2010 dengan meraih gelar gelar Puteri Indonesia Lingkungan dan juga Duta Energi Bersih itu terlihat santai saat berenang di kolam renang yang menyuguhkan pemandangan langit biru yang indah.

Reisa yang sekarang bekerja sebagai tenaga medis forensik di RS Polri Raden Said Sukanto, Kramat Jati, itu juga tidak mau melewatkan segarnya air laut. Dia tidak khawatir terpapar sinar matahari demi bisa merasakan berenang di pantai Nusa Dua Bali nan indah.

Terakhir, Reisa juga menjadikan berenang sebagai waktu berkualitas bareng keluarga. Pemilik gelar Kanjeng Mas Ayu Tumenggung sejak dipersunting Kanjeng Tedjodiningrat Broto Asmoro itu terlihat bahagia bersama ketiga anaknya.

x

Check Also

Ranty

Pesona Seksi Ranty Maria dan WAG’s AC Milan Pakai Tanktop

Jakarta – Salah satu selebritis Tanah Air, Ranty Maria, beberapa kali membagikan foto dirinya mengenakan ...