Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Coutinho Kemungkinan Besar Bakal Mendarat Ke Tottenham

Coutinho Kemungkinan Besar Bakal Mendarat Ke Tottenham

Pemain serang Barcelona Philippe Coutinho dilaporkan kemungkinan besar akan melanjutkan karier ke Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini. Klub Catalans disebut-sebut sudah tidak lagi menginginkan jasa mantan pemain Inter Milan dan Liverpool itu.

Oleh karena itu, Barca membuka pilihan untuk menjualnya jelang musim baru nanti. Sebagaimana diberitakan Mundo Deportivo, peminat Coutinho ada banyak. Tottenham adalah satu di antara deretan peminat pemain kelahiran Brasil itu.

Beberapa kontestan Liga Primer Inggris mengamati dengan seksama perkembangan Coutinho di Camp Nou. Sebut saja Manchester United, Arsenal, Chelsea, Newcastle United dan Leicester City. Mereka sedang menjajaki potensi untuk membawa Coutinho.

Beberapa klub di atas diketahui akan mengajukan penawaran kontrak permanen, beberapa lagi lebih tertarik untuk meminjamnya terlebih dahulu. Pihak Los Blaugrana sendiri tidak keberatan membuat kesepakatan peminjaman dengan klub peminat bila tawaran yang diajukan dirasa pas.

Spurs jadi klub terakhir yang memperlihatkan ketertarikan cukup serius untuk mengangkut Coutinho. Spurs bisa menawarkan sang pemain penampilan di Liga Champions kalau mereka berhasil mengklaim spot empat . . . Gabung . . . besar musim ini.

Tapi, keberadaan manajer sekelas Jose Mourinho di tubuh Spurs juga diyakini sudah cukup untuk mempersuasi Coutinho untuk jadi bagian dari The Lilywhites musim depan. Sejak didatangkan dari Liverpool, Coutinho tampil kurang mengesankan bersama Barca.

Hal ini membuat klub Catalans meminjamkannya ke Bayern Munich pada periode 2019/20. Sepanjang musim ini, Coutinho menemukan kembali bentuk terbaiknya bersama raksasa Bundesliga Jerman itu.

Tampil di 32 pertandingan di berbagai kompetisi bersama Bayern, Coutinho sukses mengemas 11 gol dan delapan assist. Liga Primer Inggris akan kembali melanjutkan sisa musim ini 17 Juni mendatang, dibuka dengan pertandingan antara Manchester City melawan Arsenal.

x

Check Also

Ada Lagi 5 Pemain Real Madrid Yang Dikabarkan Akan Pindah, Siapa Saja?

Pemain Real Madrid cukup laris manis di pasaran. Sejumlah klub papan atas kelihatannya mencoba membajak ...