Home > Coppa Italia > Conte Puji Performa Impresif Kiper Napoli

Conte Puji Performa Impresif Kiper Napoli

Milan – Juru racik Inter Milan, Antonio Conte, menilai timnya tidak pantas tersingkir meski tetap menyanjung performa gemilang penjaga gawang Napoli, David Ospina.

Inter mendapat hasil imbang kontra Napoli dengan skor 1-1 pada leg kedua semi-final Coppa Italia di Stadion San Paolo, Minggu (14/06/2020) dini hari WIB.

Nerazzurri membuka keunggulan sejak menit kedua lewat gol tendangan bebas Christian Eriksen. Namun, Napoli berhasil menyamakan kedudukan via Dries Mertens lewat skema serangan balik cepat pada menit ke-41.

Dengan raihan tersebut, Inter angkat koper usai kalah agregat 2-1. Karena pada pertemuan pertama, tim biru-hitam menelan kekalahan 1-0 di San Siro, Maret lalu.

“Dari dua pertandingan itu, kami sebetulnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik,” ucap Conte kepada Rai Sport, pasca-laga.

“Kami hanya menciptakan sedikit celah. Ini adalah sepakbola yang ingin kami mainkan. Kami menciptakan banyak peluang dan tampil agresif.”

“Ya, kami seharusnya lebih klinis . . . Gabung . . . di depan gawang lawan, tetapi [David] Ospina ajaib, dia tampil luar biasa.”

“Gol lawan yang mengecewakan dalam situasi yang seharusnya bisa kami hindari.”

“Gelas saya sudah setengah penuh [optimistis]. Kami memiliki 18 upaya untuk mencetak gol. Ospina adalah pemain terbaik dalam laga ini.”

“Kami menerapkan apa yang kami kerjakan dalam latihan. Sangat mengecewakan bagi para pemain untuk tidak lolos ke final.”

“Berdasarkan apa yang kami lakukan selama 180 menit, kami seharusnya layak ada di sana,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kabar Buruk Menghampiri Milan Jelang Lawan Inter

Milan – AC Milan akan menghadapi rival sekotanya, Inter Milan, dalam laga perempat final Coppa ...