Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Kesal Inter Hanya Raih Hasil Imbang

Conte Kesal Inter Hanya Raih Hasil Imbang

Milan – Antoino Conte menilai Inter Milan semestinya bisa memetik kemenangan atas Sassuolo, bukannya mendapat hasil imbang 3-3 dalam pertandingan Serie A, Kamis (25/06/2020) dini hari WIB.

Inter dua kali tak bisa mempertahankan keunggulan di akhir laga saat menghadapi Sassuolo di Giuseppe Meazza, membuat mereka belum beranjak di posisi ketiga klasemen dan gagal memangkas jarak dengan Juventus dan Lazio dalam persaingan Scudetto.

Francesco Caputo mengantar Sassuolo membuka keunggulan terlebih dahulu, namun penalti Romelu Lukaku dan Cristiano Biraghi membawa Inter memimpin balik saat akhir babak pertama, sebelum Roberto Gagliardini melewatkan peluang emas untuk membuat skor menjadi 3-1.

Sassuolo pada akhirnya yang berhasil memanfaatkan peluang mereka, Domenico Berardi menyamakan skor dari titik penalti pada menit ke-81, sebelum Borja Valero membatalkan keunggulan Inter. Tapi tak berselang lama, Giangiacomo Magnani mengamankan poin bagi tim tamu, yang menghadapi sepuluh pemain Inter jelang laga berakhir usai Milan Skriniar diusir wasit.

“Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil lebih mengingat berapa banyak peluang yang kami ciptakan, sedangkan saya tidak ingat ada berapa aksi penyelamatan Samir Handanovic,” ujar Conte dengan nada frustrasi kepada reporter.

“Ini adalah sesuatu yang terus kami ulangi dalam sebuah pola dan kami membayar harga yang mahal. Saya sangat . . . Gabung . . . kecewa, begitu juga dengan para pemain.”

“Ketika Anda meminkan pertandingan seperti ini dan begitu mengerahkan segala tenaga, Anda memiliki kesempatan untuk menang terlepas dari kesulitan yang ada di lini tengah, Anda harus membawa pulang tiga poin. Kami tidak melakukan itu, mengecewakan dan meresahkan.”

“Ada situasi di mana kami perlu mencetak gol dan kami membayar kesalahan naif ini. Kami memiliki peluang untuk menuntaskan pertandingan dan tidak melakukannya. Saya tidak tahu apa lagi yang bisa kami lakukan selain terus berusaha.”

“Saya senang dengan performa tim, kami harus lebih berhati-hati dalam hal kecil. Di situlah kami dapat meningkat dan berkembang.”

“Kami harus berusaha memenangkan semua pertandingan yang tersisa, terlepas dari apa yang akan terjadi, karena saya ingin tim selalu mengincar hasil maksimal. Saya tidak ingin ada penyesalan, namun kaami merasakannya malam ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kehilangan Ashley Young dan Achraf Hakimi, Inter Milan Incar Edin Dzeko

Milan – Menjelang Serie A musim 2021/22, Inter Milan sebagai pemegang gelar Scudetto di musim ...