Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Belum Kibarkan Bendera Putih Kejar Scudetto

Conte Belum Kibarkan Bendera Putih Kejar Scudetto

Milan – Antonio Conte menilai Inter Milan masih dalam trek perburuan Scudetto, menyampaikan harapan timnya bisa meraih sesuatu yang luar biasa di Serie A.

Inter, yang berada di urutan ketiga, kembali tampil di liga usai melewati cuti pandemi virus corona dengan mengemas kemenangan 2-1 saat menghadapi Sampdoria di Giuseppe Meazza, Senin (22/06/2020) dini hari WIB.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez mengemas dua gol penentu kemenangan Inter di paruh pertama, kembali menampilkan kinerja apik usai angkat koper dari semi-final Coppa Italia di tangan Napoli.

“Malam ini, kami tidak punya pilihan selain mendapatkan kemenangan sehingga kami bisa menipiskan ketertinggalan menjadi enam poin,” kata Conte selepas pertandingan.

“Kami mendorong harapan bahwa kami dapat mencapai sesuatu yang luar biasa. Memang benar bahwa kami bisa menyegel kemenangan lebih awal dengan memanfaatkan lebih banyak peluang kami, namun sebaliknya kami kebobolan pada peluang pertama Samp dan menjadi sedikit gugup. Bagaimana pun, tetap performa yang bagus.”

“Saya ulangi, ini bukan masalah kebugaran, namun ketika kami memiliki peluang mencetak gol dan tidak memanfaatkannya, yang juga terjadi di Coppa Italia . . . Gabung . . . melawan Napoli, yang dibutuhkan hanyalah satu keberuntungan dan semuanya siap untuk diperebutkan lagi.”

“Saya berharap pertandingan ini akan membantu kita menyadari bahwa kita harus lebih membunuh, dalam arti olahraga, lawan dan membunuh permainan ketika kami memiliki kesempatan.”

Inter bakal menghadapi Sassuolo pada Kamis (26/6) dini hari WIB dan Conte meminta anak asuhnya tidak boleh menganggap remeh suatu pertandingan.

“Kami tertinggal enam poin dari puncak dengan 12 pertandingan tersisa, lanjutnya. “Tidak ada ruang untuk kesalahan, sedangkan Lazio dan Juventus bisa memiliki kesalahan aneh dan lolos begitu saja.”

“Inilah sebabnya mengapa perlu keganasan di muka gawang, karena dengan keunggulan yang kuat, kami kemudian bisa bersantai dengan bola.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Datangkan Kiper 38 tahun Dari Klub Gurem

Milan – Menjelang akan dimulainya Serie A musim 2021/22, Inter Milan membuat keputusan yang sedikit ...