Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Christian Eriksen Merasa Segalanya Jadi Lebih Baik Usai Gabung Inter

Christian Eriksen Merasa Segalanya Jadi Lebih Baik Usai Gabung Inter

Milan – Christian Eriksen menyebut keputusannya untuk hengkang dari Tottenham Hotspur dan bergabung dengan Inter Milan pada Januari kemarin terbilang tepat sebagaimana ia berupaya beradaptasi dengan kehidupan di Serie A.

Gelandang berusia 28 tahun itu mengemas assist untuk memanjakan Romelu Lukaku menceploskan gol pada awal pekan ini saat Nerazzurri mengemas kemenangan 2-1 kontra Sampdoria, sekaligus menjaga harapan Scudetto mereka tetap hidup.

Eriksen juga melesakkan gol saat timnya menghadapi Napoli di semi-fina Coppa Italia, dengan pemain asal Denmark itu sudah membuktikan diri sebagai amunisi yang layak untuk skuad besutan Antonio Conte.

“Segalanya menjadi lebih baik, saya pikir itu adalah keputusan yang tepat untuk datang ke sini,” kata Eriksen kepada Sky melalui laman resmi Inter.

“Saya disambut sangat baik dengan diberi banyak kehangatan dari para penggemar dan rekan satu tim saya. Saya bangga berada di sini dan fakta bahwa Inter juga menginginkan saya.

“Saya kecewa karena tidak bisa merasakan atmosfer yang ditunjukkan oleh para penggemar di stadion, tetapi segalanya berjalan baik dengan semua orang.”

Eriksen awalnya mendapat banyak kritik usai beberapa penampilan pertamanya untuk Inter, dengan Paolo Di Canio menyebut ia akan menjadi . . . Gabung . . . masalah bagi Conte.

Walau sosok asal Denmark itu mengakui bahwa dia belum melakukan yang terbaik, Eriksen yakin bisa menghadirkan perbedaan untuk Inter.

“Di babak pertama, ada banyak ruang dan saya mendapat manfaat dari itu sebelum Sampdoria menutupnya di babak kedua dan saya tidak dapat memiliki dampak seperti yang saya inginkan,” katanya.

“Saya tidak merasa kalian telah melihat Eriksen yang sebenarnya. Saya bisa berkembang lebih jauh dan saya berharap untuk mencetak lebih banyak gol, saya melakukannya melawan Napoli tetapi itu tidak membantu tim sehingga tidak penting bagi saya dan itu hanya upaya yang beruntung.

“Saya punya beberapa peluang malam ini dan mungkin saya terlalu terburu-buru melakukan serangan dan saya akan berusaha untuk lebih baik di masa depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Erick Thohir Tergoda Kembali Beli Inter Milan

Jakarta – Pengusaha Erick Thohir mengaku tergoda untuk kembali membeli klub Serie A Italia, Inter ...