Home > Berita Bola > Christian Eriksen Diyakini Bisa Jadi Mesin Gol Bagi Inter

Christian Eriksen Diyakini Bisa Jadi Mesin Gol Bagi Inter

Seorang jurnalis Italia memberikan ramalan mengejutkan terkait pemain sepak bola klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, yaitu Christian Eriksen. Pelan-pelan, Christian Eriksen mulai menemukan performanya bersama Inter Milan setelah pergi dari Tottenham Hotspur. Padahal, awalnya ia kesulitan untuk menjadi andalan Antonio Conte.

Hal itu dikarenakan Inter atau Nerazzurri menggunakan formasi 3-5-2, yang tidak menyediakan tempat untuk seorang playmaker. Tapi, semua itu berubah setelah Antonio Conte memakai skema 3-4-1-2. Hal itu bisa dilihat saat pertandingan pekan ke-26 Serie A Liga Italia 2019-2020, di mana Nerazzurri melawan Sampdoria.

Eriksen yang berada di posisi naturalnya, bisa menyumbang assist bagi Romelu Lukaku dan membuahkan gol pertama. Melihat hal ini, seorang jurnalis Italia yang bernama Paolo Condo memberikan ramalannya terkait pemain asal Denmark itu. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Eriksen akan jadi bomber ke-3 setelah Lukaku dan Lautaro Martinez.

“Dia (Conte) menggunakan sistem trequartista karena Eriksen pantas mendapatkan posisi itu. Selain menjadi playmaker yang hebat, Eriksen akan menjadi . . . Gabung . . . pencetak gol (goal scorer) ke-3. Lukaku dan Lautaro butuh satu orang lagi yang bisa mendukung mereka,” katanya.

Kelihatannya, ramalan itu berpotensi besar untuk menjadi kenyataan. Karena, walaupun Eriksen belum beradaptasi secara maksimal bersama Inter Milan (khususnya masalah bahasa), formasi 3-4-1-2 yang digunakan Antonio Conte akan sangat membantunya.

Christian Eriksen resmi gabung Inter Milan pada 28 Januari 2020. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia sudah mencetak dua gol dan menyumbang dua assist dari 10 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi. Tapi, tentu ini adalah permulaan yang menjanjikan.

x

Check Also

Juventus Tetap Lanjutkan Usaha Dapatkan Robin Gosens

Juventus, Raksasa Italia, diberitakan belum menyerah untuk mendatangkan Robin Gosens. Si Nyonya Tua dilaporkan akan ...