Home > Berita Bola > Chelsea Bakal Lepas Kante Jika Dapatkan Kai Havertz ?

Chelsea Bakal Lepas Kante Jika Dapatkan Kai Havertz ?

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, mulai serius mengejar Kai Havertz. Kabarnya, manajemen rela menjual pemain terbaiknya, N’Golo Kante, demi mendapat tambahan dana untuk merekrut pemain Bayer Leverkusen itu. Chelsea terpaksa harus menjual N’Golo Kante demi bisa mendapatkan tambahan anggaran untuk membeli pemain yang ditargetkan musim panas nanti.

Ssebuah keputusan yang berat mengingat Kante selalu jadi andalan di lini tengah. Dia turut mengantarkan timnya juara Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa. Dilansir Sun Sport, Chelsea kabarnya ingin menjual pemain berkebangsaan Prancis itu seharga 71 juta pound atau sekitar Rp1,26 triliun.

Kabar ini pun kelihatannya akan jadi jalan pembuka bagi Real Madrid yang memang sudah lama berhasrat membajak N’Golo Kante demi memperkuat lini tengah. Tapi, Chelsea juga akan mempertimbangkan bila Paris Saint-Germain berniat membeli sang pemain.

Uang penjualan Kante nantinya akan menjadi tambahan signifikan untuk mendanai upaya klub merekrut Kai Havertz di musim panas ini. Seperti diketahui, Chelsea memang menjadi tim terdepan untuk mengontrak pemain berusia 20 tahun yang sedang jadi . . . Gabung . . . incaran banyak klub itu. Tidak bisa dipungkiri, Kai Havertz memperlihatkan penampilan impresif bersama Bayer Leverkusen sejauh musim ini.

Pemain berkebangsaan Jerman itu sudah mencetak 15 gol dan delapan assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. Selain Havertz, Chelsea sendiri rencananya akan menggunakan uang penjualan N’Golo Kante untuk menambal kekurangan dana membeli pemain bek Leicester City, Ben Chilwell. Dia diplot untuk menggantikan Emerson dan Marcos Alonso.

Kalau Kai Havertz bergabung, Chelsea akan memiliki lini serang mematikan. Sebelum mengejar sang pemain, mereka kabarnya sudah mengamankan striker haus gol RB Leipzig, yaitu Timo Werner.

x

Check Also

Marcos Alonso Jadi Senjata Chelsea Untuk Transfer Romelu Lukaku

London – Chelsea saat ini merupakan klub terdepan yang menginginkan jasa Romelu Lukaku.Kabar yang terbaru ...