Home > Berita Bola > Chelsea Bakal Lepas Empat Pemain Demi Memberi Tempat Bagi Ben Chilwell

Chelsea Bakal Lepas Empat Pemain Demi Memberi Tempat Bagi Ben Chilwell

Chelsea mulai bergerak memburu pemain incarannya jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2020. Setelah Timo Werner akan merapat dan sukses mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech, Chelsea sekarang memfokuskan perhatiannya pada pemain bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. Ben Chilwell tampil mengesankan bersama Leicester City dalam dua musim terakhir.

Pada musim 2019-2020, Ben Chilwell sudah mencetak 2 gol dan 3 assist untuk The Foxes dari 23 penampilannya di Liga Inggris. Penampilan impresif pemain 23 tahun itu tidak ayal membuat Frank Lampard berminat untuk mendaratkannya ke Stamford Bridge pada musim panas tahun ini untuk mendapatkan pemain bek kiri baru.

Leicester tidak tinggal diam saat aset berharganya itu mulai menjadi incaran, mereka sudah mematok harga senilai 75 juta pounds atau sekitar Rp 1,34 triliun. Menyadari harga yang tidak murah, Chelsea berencana menambah pundi-pundi dana transfernya dengan menjual sejumlah pemain. Dilansir dari The Times, empat pemain berposisi sebagai pemain bertahan disinyalir akan menjadi tumbal demi menambah dana untuk membawa Chilwell.

Dua pemain bek kiri yaitu Emerson . . . Gabung . . . Palmieri dan Marcos Alonso diperkirakan sudah masuk dalam daftar jual. Emerson Palmieri dan Marcos Alonso sudah santer disebut-sebut akan angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim panas 2020. Sementara dua nama lainnya berasal dari bek tengah yakni Kurt Zouma dan Andreas Christensen.

The Blues dikabarkan bersedia mendengarkan tawaran yang masuk untuk Kurt Zouma dan Andreas Christensen. Zouma sendiri saat ini kabarnya sedang menjadi incaran mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho yang sekarang menangani Tottenham Hotspur. Adapun langkah Chelsea untuk meminang Chilwell tidaklah mudah. Pasalnya, sejumlah klub dari Liga Inggris dan Liga Spanyol juga turut mengincar Chilwell.

x

Check Also

Lampu Hijau Dari Tottenham Untuk Harry Kane Pindah Ke Man City

Inggris – Keinginan Harry Kane untuk hengkang dari Tottenham sempat menemui jalan buntu, namun kabar ...