Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Cesar Azpilicueta Sambut Gembira Kemenangan Chelsea Atas Aston Villa

Cesar Azpilicueta Sambut Gembira Kemenangan Chelsea Atas Aston Villa

London – Defender yang juga kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta menyebut bahwa timnya baru saja memetik kemenangan penting untuk menjaga persaingan di zona Liga Champions.

Terkini, Chelsea berhasil menumbangkan Aston Villa dengan skor 2-1 pada pekan “restart” Liga Primer Primer Inggris di Villa Park, Minggu (21/06/2020).

Chelsea sempat tertinggal pada paruh pertama. Villa membuka keunggulan lewat gol bek Kortney Hause pada menit ke-43.

Pada babak kedua, The Blues sukses membalikkan skor dengan singkat lewat gol Christian Pulisic (60’) dan Olivier Giroud (62’).

Azpilicueta ditasbihkan sebagai pemain terbaik dalam partai tersebut usai mengemas dua assist untuk masing-masing gol Chelsea.

“Fleksibilitas posisi kami di lapangan membuat lawan kesulitan. Satu dari beberapa umpan silang saya berujung gol penyama kedudukan dan kami bisa mencetak gol kedua dengan . . . Gabung . . . cepat,” ucap Azpilicueta selepas laga, seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Ini kemenangan penting kami untuk tetap stabil di posisi empat besar klasemen, mendekati Leicester City, dan mengamankan tiket Liga Champions musim depan,” tutur pemain asal Spanyol itu.

“Kini waktunya kami memulihkan kondisi untuk fokus menghadapi Manchester City pada laga selanjutnya dan kembali meraih tiga poin,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...