Headline
Home > Berita Transfer Pemain > CEO Inter Sampaikan Perkembangan Proses Transfer Achraf Hakimi

CEO Inter Sampaikan Perkembangan Proses Transfer Achraf Hakimi

Milan – CEO Inter Milan Giuseppe Marotta menuturkan klubnya dalam proses pembicaraan lanjutan untuk menggaet Achraf Hakimi sebagaimana bek sayap itu mendekati kemungkinan berlabuh ke Serie A.

Hakimi menunjukkan kinerja apik saat dipinjamkan klub asalnya Real Madrid ke Borussia Dortmund, di mana ia bermain sebanyak 45 kali dalam kampanye keduanya bagi tim elit Jerman tersebut.

Dengan kontrak pinjamannya di Dortmund bakal usai musim panas ini, Hakimi telah dihubungkan dengan beberapa klub, selagi Madrid harus memutuskan soal masa depan bek mudanya itu.

Dortmund sebelumnya telah menghubungi Madrid untuk memperpanjang masa pinjaman Hakimi, menurut direktur olahraga Michael Zorc, namun akhirnya menyerah dalam upayanya itu.

Pesaing abadi Bundesliga Dortmund yakni Bayern Munich juga dilaporkan berminat, sementara ide kembali ke Madrid dan masuk ke skuad Zinedine Zidane juga dikabarkan sebagai solusi ideal untuk masa depan Hakimi yang tidak pasti.

Namun, dalam beberapa hari terakhir, Inter telah berada di antrian terdepan untuk memboyong bintang Maroko tersebut, dengan klub Italia itu dilaporkan siap mengeluarkan tebusan sebesar €40 juta (£36 juta / $45 juta) untuk membawanya ke Italia.

Dan Marotta berharap bisa mengumumkan kesepakatan dengan Madrid dalam beberapa hari mendatang.

“Keinginan [pemilik Inter] keluarga Zhang adalah untuk terus membeli pemain-pemain penting,” buka Marotta kepada Sky Sports.

“Saya mengonfirmasi bahwa kami sedang dalam negosiasi lanjutan untuk Hakimi. [Direktur olahraga Inter Piero] Ausilio sudah sangat bagus [bekerja], tetapi kami sekarang harus menuntaskan negosiasi.

“Besok akan menjadi hari yang penting, saya optimisis. Ini adalah pekerjaan yang dilakukan dari Ausilio dalam dua bulan ini. Ini adalah operasi [transfer] yang, dengan waktu yang berjalan, benar-benar sangat, sangat penting.”

Dia menambahkan: “Untuk mendatangkan pemain seperti Hakimi di sebelah kiri? Kami ingin menaikkan standar, itu adalah keinginan pemilik. Tetapi kami juga harus mencampur kebutuhan ekonomi, terutama pada tahap ini. Kami akan melihat peluangnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agen Menyebut Zidane Yang Tahu Alasan Achraf Hakimi Hengkang Dari Madrid

Madrid – Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano, menyampaikan bahwa arsitek tim Zinedine Zidane adalah alasan ...