Home > Berita Bola > Cavani dan Thiago Silva Dipastikan Hengkang Dari PSG Secara Gratis

Cavani dan Thiago Silva Dipastikan Hengkang Dari PSG Secara Gratis

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, mengonfirmasi bahwa pihaknya akan melepas dua pemainnya, yaitu Edinson Cavani dan Thiago Silva, pada akhir musim 2019-2020. Sepanjang musim 2019-2020, berita kepergian Edinson Cavani dan Thiago Silva dari Paris Saint-Germain di bursa transfer memang berembus kencang.

Edinson Cavani, yang sudah berusia 33 tahun, mulai kehilangan tempatnya sebagai striker utama PSG pada musim ini. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, lebih mempercayai Mauro Icardi untuk menjadi ujung tombak Les Parisiens. Kondisi Cavani semakin terpojok setelah pihak klub memutuskan untuk membuat permanen status peminjaman Icardi dari Inter Milan beberapa waktu yang lalu.

Adapun Thiago Silva dianggap tidak sehebat dulu lagi karena sudah berusia 35 tahun. Leonardo membenarkan kabar itu, di mana ia menyebut kedua pemain itu akan pergi di akhir musim ini. Edinson Cavani dan Thiago Silva nantinya akan berstatus free transfer karena kontrak mereka habis pada musim ini.

“Keputusan ini sulit,” kata Leonardo, seperti dilansir dari Goal International, Minggu (14/6/2020).

“Mereka pemain yang mengukir sejarah bersama klub.”

“Kiprah mereka sungguh indah. Tapi benar, perjalanan mereka mendekati akhir.”

“Kami harus menempuh keputusan yang logis, baik secara ekonomi maupun mempertimbangkan generasi pemain muda yang akan datang.

“Mungkin keputusan ini tidak tepat, saya tidak tahu, tidak akan pernah ada momen yang benar-benar pas,” tambah pria berusia 50 tahun itu.

x

Check Also

Prediksi Aston Villa vs Manchester United, EPL 10 Juli 2020

Peringkat 5 Manchester United (MU) akan main tandang melawan peringkat 18 Aston Villa di pekan ...