Home > Berita Liga Indonesia > Castillion Siap Kembali Ke Indonesia dan Jalani Latihan di Persib

Castillion Siap Kembali Ke Indonesia dan Jalani Latihan di Persib

Bandung – Liga 1 2020 akhirnya dipastikan akan dilanjutkan lagi pada September mendatang, seperti yang disampaikan oleh PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia, beberapa waktu lalu.

Hal ini mendapat sambutan positif dari sejumlah pelaku sepakbola nasional, termasuk penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion. Saat ini, ujung tombak berusia 29 tahun itu masih berada di kampung halamannya, Belanda.

Selama melakoni masa karantina karena wabah virus corona, Castillion menegaskan dirinya dalam kondisi baik dan selalu menjaga kebugaran fisik. Hal itu pun dilakukan seluruh skuad Maung Bandung.

“Saya pikir ini [kabar bergulirnya kembali liga] bagus. Saya pikir semua orang ingin bermain sepakbola lagi,” buka Castillion, dikutip laman resmi Persib.

“Saya akan kembali segera ke Indonesia saat ada kabar tim memulai latihan, dan Persib meminta saya kembali ke Indonesia untuk berlatih, saya segera datang,” sambung eks Heracles Almelo itu.

Kompetisi terbaik di Indonesia telah ditangguhkan sejak 16 . . . Gabung . . . Maret lalu karena adanya pandemi virus corona. Hal ini bukan hanya berlaku di Indonesia, namun seluruh belahan dunia, termasuk di Eropa.

Sejak liga dihentikan, Persib menjadi salah satu klub yang rajin memantau perkembangan pemain mereka dengan menyediakan program latihan mandiri. Kondisi mereka dinilai pelatih Robert Alberts masih bagus.

Untuk Castillion, dirinya menyebut persiapan masih sangat panjang untuk kembali bermain September mendatang. “Saya pikir ini lebih dari cukup. Ada waktu dua bulan sebelum liga kembali mulai,” bebernya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...