Home > Berita Bola > Butuh Dana Untuk Boyong Timo Werner, Chelsea Lepas 7 Pemain

Butuh Dana Untuk Boyong Timo Werner, Chelsea Lepas 7 Pemain

Chelsea dikabarkan siap melepas tujuh pemain pada bursa transfer musim panas ini untuk mengumpulkan dana transfer demi mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig dan Ben Chilwell dari Leicester City. The Blues disebut-sebut sudah memenangkan persaingan dengan Liverpool dan Bayern Munich untuk mendapatkan Werner, yang memiliki klausul pelepasan senilai €60 juta (£53,8 juta) dalam kontrak.

Werner terlibat secara langsung dalam 43 gol dari 40 pertandingan untuk Leipzig di berbagai ajang kompetisi pada musim 2019/20 ini, dengan mencetak 31 gol dan membuat 12 assist. Sementara itu, Chilwell juga menjadi target tansfer Chelsea jelang kompetisi musim mendatang, walau sang full-back kemungkinan bisa didapatkan dengan harga £60 juta.

Chilwell mencatatkan 28 penampilan untuk The Foxes di berbagai ajang kompetisi pada musim ini dengan menyumbang dua gol, termasuk 23 aksi di Liga Primer Inggris. Untuk mendapatkan dana sebesar itu, dilansir The Mirror, Chelsea . . . Gabung . . . kelihatannya perlu melepas sejumlah pemain di tim utama mereka saat bursa transfer terdekat kembali dibuka.

Marcos Alonso, Jorginho, dan Kurt Zouma kabarnya siap dilepas, sedangkan Ross Barkley diijinkan untuk mencari klub baru. Pedro dan Willian akan kehabisan kontrak sehingga keduanya bisa mengurangi beban gaji klub. Michy Batshuayi juga disebut-sebut akan meninggalkan Stamford Bridge dalam beberapa pekan ke depan.

Newcastle United dan Crystal Palace dikait-kaitkan dengan Batshuayi, yang posisinya terancam dengan rencana kedatangan Werner kalau tetap bertahan di Chelsea.

x

Check Also

virgil van dijk

Virgil van Dijk Tidak Yakin Dirinya Akan Bermain Saat Kontra Norwich City

Liverpool – Virgil van Dijk sempat absen lama dalam laga Liverpool. Bek andalan Liverpool tersebut ...