Home > Berita Transfer Pemain > Butuh Dana Untuk Beli Jadon Sancho, MU Jual 5 Pemain

Butuh Dana Untuk Beli Jadon Sancho, MU Jual 5 Pemain

London – Manchester United dikabarkan bakal melepas lima pemain untuk mendanai perekrutan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Sancho telah menjadi buruan utama Setan Merah, namun biaya tebusan winger Dortmund itu tidak murah karena bisa mencapai lebih dari £100 juta, belum lagi gajinya sebesar £170.000 per pekan.

Karena itulah, rencana tersebut baru akan memperoleh lampu hijau dari wakil pimpinan eksekutif klub, Ed Woodward, asalkan manajer Ole Gunnar Solskjaer mau menjual sejumlah pemain yang kurang mendapat tempat di skuad utama.

The Mirror menuturkan, Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Phil Jones, Chris Smalling dan Andreas Pereira masuk daftar pemain yang kemungkinan besar bakal dilepas United pada musim bursa transfer panas ini.

Performa Sanchez sangat mengecewakan sejak ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan, yang hengkang ke Arsenal, pada Januari 2018.

Penyerang asal Cile itu bahkan dipinjamkan ke Inter Milan pada awal musim 2019/20 walau berstatus pemain dengan gaji terbesar di klub, dengan pendapatan £400.000 per pekan. Ia akan kembali ke Old Trafford pada akhir musim ini usai Inter menolak membelinya secara permanen.

Demikian juga dengan penampilan Lingard, yang terus . . . Gabung . . . menurun dan produk akademi United tersebut tampaknya akan hengkang. Ada pembicaraan transfer mengenai sang penggawa internasional Inggris itu, dengan AS Roma dan Atletico Madrid berharap bisa memboyongnya sebesar £20 juta.

Lalu, Andreas Pereira juga sangat mungkin dilepas usai masa depan gelandang muda Brasil itu tampak suram sejak kehadiran Bruno Fernandes. Duo bek sentral, Chris Smalling, yang sedang menjalani masa peminjaman ke Roma, dan Phil Jones kabarnya juga akan dilepas senilai total £25 juta.

Sancho tampil cemerlang di Bundesliga musim ini dengan torehan 17 gol dan 16 assist. Ia kabarnya tertarik pindah ke United meski pernah menjadi bagian dari akademi rival sekota mereka, Manchester City. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dicuekin Chelsea, Tammy Abraham Akan Pindah Arsenal?

Inggris – Saat ini Arsenal dan Chelsea sedang disorot berkaitan dengan masa depan striker Tammy ...