Home > Berita Bola > Bulan Depan Stadion Sepakbola di Polandia Sudah Terbuka Bagi Penonton

Bulan Depan Stadion Sepakbola di Polandia Sudah Terbuka Bagi Penonton

London – Perdana menteri Polandia, Mateusz Morawiecki menyebut bahwa kompetisi sepakbola mereka, Ekstraklasa akan membuka pintu bagi penonton untuk datang ke stadion mulai 19 Juni.

Kompetisi terbaik di Polandia tersebut akan melanjutkan musim 2019/20 pada pekan ini usai dihentikan sejak Maret lalu karena wabah virus corona. Beberapa laga awal akan dimainkan secara tertutup, namun Morawieck pada jumpa persnya akhir pekan kemarin, menuturkan bahwa suporter diperbolehkan untuk hadir di stadion namun dengan jumlah terbatas mulai bulan depan.

“Kita semua membutuhkan sepakbola dan olahraga. Ini adalah elemen penting dari kembalinya kita ke normalitas baru. Itu sebabnya kami memberikan kesempatan kepada penggemar sepakbola untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan di stadion, tentu saja setelah memastikan langkah-langkah aman yang memadai. Aturan spesifik akan segera diumumkan,” kata Morawiecki.

Jumlah suporter yang diizinkan masuk ke stadion akan bervariasi tergantung pada kapasitas lokasi pertandingan, walau ada batas maksimal 25 persen akan diberlakukan.

“Kami sangat senang bahwa kerja keras banyak orang dalam beberapa pekan sebelumnya telah dihargai dan kami dapat memulai kembali liga. Semua . . . Gabung . . . pemain dites COVID-19 dan hasilnya negatif,” imbuh presiden Ekstraklasa, Marcin Animucki.

“Kami sangat siap untuk kembali. Orang-orang yang akan datang ke stadion akan aman. Ini akan menjadi saat yang tepat untuk promosi sepakbola Polandia di Eropa.”

Animucki sebelumnya menyebut bahwa sebagai salah satu liga Eropa pertama yang kembali berjalan selepas cuti panjang akibat virus corona, Ekstraklasa akan menargetkan banyak penggemar baru di seluruh dunia.

“Yang kami butuhkan sekarang adalah siaran langsung dari stadion,” kata Animucki kepada AP awal bulan ini. “Di jangkauan internasional lainnya, kami suap untuk menyediakan dua pertandingan per akhir pekan untuk para stasiun TV.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Daftar Pencetak Hattrick Tertua Di 5 Liga Top Eropa

Daftar pemain berikut ini membuktikan bahwa usia hanya angka sebagaimana mereka sanggup menjaringkan tiga gol ...